Bisnis  

Perkuat Komitmen Di Integritas Kemajuan dan Pembaruan Pasar Kripto Indonesia

PT Bursa Komoditi Nusantara (CFX), satu-satunya bursa kripto yang teregulasi Di Indonesia, Menginformasikan langkah strategisnya Untuk Mendorong Kemajuan dan Pembaruan pasar aset kripto Di Indonesia. Foto/Dok

JAKARTA – PT Bursa Komoditi Nusantara (CFX), satu-satunya bursa kripto yang teregulasi Di Indonesia, Menginformasikan langkah strategisnya Untuk Mendorong Kemajuan dan Pembaruan pasar aset kripto Di Indonesia. Dari resmi beroperasi Di tahun 2023, CFX telah berkomitmen Sebagai memastikan ekosistem kripto yang aman, inovatif, dan transparan.

Direktur Utama CFX, Subani menjelaskan, CFX mempunyai visi dan misi yang besar, salah satunya menjadi pemimpin nasional Untuk infrastruktur aset digital dan menetapkan tolok ukur Sebagai industri. Di Itu, CFX juga mengemban tugas Sebagai mempercepat adopsi aset digital serta memastikan kepatuhan ketat Pada regulasi Sebagai mencegah penyalahgunaan, dan Mendorong Pembaharuan Di seluruh industri.

“Kami bangga menjadi Dibagian Untuk Pembaruan pasar aset digital yang aman dan transparan Di Indonesia. CFX berkomitmen Sebagai memfasilitasi ekosistem yang kokoh yang melindungi kepentingan investor dan mempromosikan integritas pasar aset kripto,” kata Subani.

Untuk kaitannya Bersama Peraturan Bappebti Nomor 13 Tahun 2022 tentang Perubahan atas Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 Pasal 14, CFX menegaskan kewajibannya sebagai Self-Regulatory Organization (SRO) Sebagai mematuhi standar ketat guna memastikan lingkungan perdagangan yang aman dan transparan Untuk semua pihak terlibat.

Mendorong Kepatuhan dan Keselamatan

CFX terus Mendorong para Kandidat Pedagang Fisik Aset Kripto (CPFAK) Sebagai bergabung sebagai anggota bursa dan Melakukanupaya memperkuat ekosistem kripto sesuai regulasi yang ditetapkan Untuk Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 Pasal 42 ayat 3.

Bersama bergabung Di CFX, CPFAK tidak hanya memenuhi persyaratan regulasi, tetapi juga Menunjukkan Sukses Untuk menerapkan standar operasional yang tinggi termasuk Untuk aspek transaksi dan Keselamatan, sesuai Bersama aturan yang diterapkan Untuk ekosistem CFX.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Perkuat Komitmen Di Integritas Kemajuan dan Pembaruan Pasar Kripto Indonesia