Bisnis  

Permudah Pelanggan, Batik Ini Ekspansi Hingga Seluruh Indonesia

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Batik merupakan warisan Kearifan Lokal Global Indonesia yang diresmikan Dari UNESCO Di 2 Oktober 2009, menjadi salah satu Kearifan Lokal Global yang sangat berharga Di Indonesia. Ini membuat Batik sangat digandrungi Dari seluruh kalangan Kelompok Indonesia. Di ini Batik Benang Raja ingin ikut berpartisipasi Untuk melestarikan Kearifan Lokal Global Melewati usaha yang dikembangkannya.

Di mengusung motif batik Di yang tradisional sampai modern, Batik Benang Raja ingin memberi Standar yang tidak main-main Untuk pelanggan setia. Untuk mempermudah pelanggan mencari batik yang diinginkan, Batik Benang Raja sudah ekspansi Hingga berbagai kota Di seluruh Indonesia.

Batik Benang Raja yang berdiri Di 2013 silam Di kota Salatiga, terus Membuat sayap usahanya hingga Hingga Mojokerto.

Ariawan Santoso atau biasa disapa Ko King selaku pemilik Benang Raja, mengatakan bahwa Di ini Batik Benang Raja telah hadir Di 11 kota yang tersebar Di Jawa Di dan Jawa Timur.

Toko-toko itu telah melayani Kelompok Di Salatiga, Semarang, Kudus, Magelang, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kediri, juga Madiun.

“Di hadirnya cabang Terbaru ini, Batik Benang Raja Berencana Lebihterus mudah dijangkau Dari pelanggan Di Area Jawa Timur, Supaya pelanggan dapat berbelanja tanpa harus melakukan perjalanan jauh,” ucapnya.

Selain harganya yang terjangkau, yaitu hem batik mulai Di Rp19.900 Batik Benang Raja juga menyuguhkan banyaknya pilihan motif batik, seperti batik parang, batik mega mendung, Malahan sampai batik tulis juga disediakan Di toko ini. Pelanggan juga tidak perlu khawatir Untuk Barang Dagangan yang kosong, Sebab toko ini selalu Memperoleh stok yang berlimpah. Karena Itu jika membeli Untuk jumlah banyak sangat aman.

Di jam operasional Di pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB membuat toko Batik Benang Raja Menyediakan kenyamanan extra Untuk pengunjung. Mereka leluasa berbelanja Supaya puas berkesempatan keliling toko. Toko pun juga sangat nyaman, selain luas juga dilengkapi AC. Keamananannya pun terjaga, Supaya pelanggan tidak perlu khawatir ketika berbelanja.

“Tempatnya bagus, luas strategis, pelayananya ramah, barangnya murah dan dapat disesuaikan Di kantong,” ungkap Efi Ariyani pengunjung Batik Benang Raja Untuk ulasan yang diberikannya.

Di fasilitas yang toko diberikan, Batik Benang Raja berharap dapat berkembang lebih baik dan luas Untuk memenuhi kebutuhan sandang Kelompok Untuk batik maupun Perhiasan lainnya.

Batik Benang Raja berharap Kelompok juga ikut andil Untuk melestarikan Kearifan Lokal Global Indonesia, dan Di bangga menggunakan Batik sebagai keseharian.

Di visi Menciptakan Kesenangan berbatik Untuk semua kalangan Kelompok Indonesia, toko Batik Benang Raja selalu mengusahakan yang terbaik Untuk pelanggan Di segi pelayanan, Standar, Malahan kuantitas. Di Itu Untuk menjangkau Kelompok lebih luas, Batik Benang Raja aktif Untuk melakukan Kegiatan marketing menggunakan platform sosial media seperti Instagram dan tiktok Di @benangraja.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Permudah Pelanggan, Batik Ini Ekspansi Hingga Seluruh Indonesia