Persib Bandung Ditahan Imbang Dewa United 2-2, Begini Reaksi Bojan Hodak

Persib Bandung ditahan imbang tuan Tempattinggal Dewa United 2-2 Ke Lapangan Pemimpin I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024). Foto/Persib

GIANYARPersib Bandung ditahan imbang tuan Tempattinggal Dewa United 2-2 Ke Lapangan Pemimpin I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024). Manajer Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku tidak kecewa Didalam hasil imbang ini.

Manajer asal Kroasia justru merasa laga ini begitu menghibur Untuk para pecinta sepak bola. Terbukti, kedua Skuat saling berbalas Skor.

Persib membuka keran Skor lebih dulu Lewat Tyronne Gustavo del Pino Ramos Ke menit 21. Dewa United menyamakan kedudukan Lewat Septian Satria Bagaskara Ke menit 32.

Persib sempat unggul lagi Setelahnya Tyronne mencetak Skor keduanya Ke menit 48. Dewa United kembali mampu membalasnya Lewat Egy Maulana Vikri Ke menit 72. Sampai laga berakhir kedudukan tetap hasil 2-2.

“Sebagai Manajer, tentu saja melihat ada hal yang bagus dan ada juga hal yang tidak bagus. Dua kali kami memimpin, dan jika dua kali memimpin tapi tidak bisa Berhasil maka ini mengecewakan,” ungkap Bojan Hodak seusai Kejuaraan.

Tetapi, Manajer terbaik Kejuaraan 1 2023/2024 ini merasa hasil imbang ini dinilai adil Lantaran Persib Bandung tidak Merasakan Penurunan.

“Hal bagusnya, adalah Tyronne, dia sudah kembali. Tapi ada masalah Untuk kami yaitu David (da Silva) harus ditarik keluar Lantaran Kerusakan,” tuturnya.

Bojan Hodak memastikan Akansegera melakukan evaluasi Untuk hasil imbang ini. Terutama apabila Persib Bandung tidak bisa memainkan kembali David da Silva.

“David adalah sosok yang penting Di cara bermain kami. Kami harus melakukan penyesuaian dan melihat apakah dia bisa bermain Ke laga berikutnya atau tidak,” ujarnya.

Setelahnya ini Persib Akansegera Berjuang Didalam Arema FC. Kejuaraan ketiga Kejuaraan 1 2024/2025 itu Akansegera digelar Ke Lapangan si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024).
“Kami punya waktu Di 4-5 hari Sebagai melihat apa yang Karena Itu Kegagalan kami dan memperbaikinya Sebagai laga lawan Arema,” tegasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Persib Bandung Ditahan Imbang Dewa United 2-2, Begini Reaksi Bojan Hodak