Bisnis  

Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih Ke GIIAS 2024

Melewati GIIAS 2024, Pertamina Patra Niaga perkenalkan produk-produk unggulan, termasuk bahan bakar rendah emisi dan Energi Ramah Lingkungan yang dirancang Sebagai mendukung Sepedamotor Listrik dan hybrid. Foto/Dok

TANGERANG – PT Pertamina Patra Niaga siap menyambut era energi bersih Ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Bersama semangat Perkembangan dan komitmen Di Sustainability, Pertamina Patra Niaga Memperkenalkan berbagai inisiatif dan produk energi bersih yang mendukung perkembangan dunia Kendaraan Pribadi nasional.

Ke opening ceremony GIIAS yang dibuka Bersama Wakil Ri RI Ma’ruf Amin Ke Kamis pagi (18/7/2024) Ke ICE BSD City, Tangerang, Ke tempat yang sama Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan Mengungkapkan, Pertamina Patra Niaga berkomitmen Sebagai mendukung perkembangan industri Kendaraan Pribadi Indonesia Melewati penyediaan energi bersih.

“Kami Mengetahui bahwa masa Di transportasi terletak Ke energi yang ramah lingkungan, dan Maka Itu, kami terus Berkreasi Sebagai menyediakan bahan bakar yang lebih bersih dan efisien. Partisipasi kami Ke GIIAS 2024 merupakan wujud nyata komitmen ini,” ujar Riva.

Melewati GIIAS 2024 , Pertamina Patra Niaga perkenalkan produk-produk unggulan, termasuk bahan bakar rendah emisi dan Energi Ramah Lingkungan yang dirancang Sebagai mendukung Sepedamotor Listrik dan hybrid.

“Kami bertanggung jawab Sebagai hadirkan ragam produk bahan bakar Bersama Energi Ramah Lingkungan seperti Pertamax Green 95 dan bauran produk BBM kami Bersama Energi Ramah Lingkungan Sebagai menyiapkan transisi energi hijau Ke Indonesia,” ungkap Riva.

Lebih Jelas Riva menjelaskan, bahwa infrastruktur hilir lain yang telah dihadirkan Bersama Pertamina Patra Niaga adalah Green Energy Station (GES), Charging Station Sebagai Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik dan Battery Swapping Station Sebagai Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik.

“Kehadiran Pertamina Di GIIAS kali ini Sebagai Memberi solusi kebutuhan energi hijau yang selaras Bersama Gaya Kendaraan Pribadi yang membutuhkan standar bahan bakar minim emisi, produk dan layanan kami ini sesuai dan kualitasnya baik Sebagai kebutuhan kendaraan Komunitas,” lanjutnya.

Langkah ini sejalan Bersama visi Pertamina Sebagai menjadi perusahaan energi nasional yang berkelas dunia dan berkelanjutan. Bersama terus Mendorong Perkembangan dan penerapan Ilmu Pengetahuan hijau, Pertamina Patra Niaga Berusaha Sebagai meminimalkan dampak lingkungan sekaligus memenuhi kebutuhan energi Komunitas Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih Ke GIIAS 2024