Pesona Rafael Adwel Dari Sebab Itu Kakak Kelas SMA Bikin Meleleh! Nantikan Di Series Just Wanna Say I Love You

Rafael Adwel Berencana kembali Di series terbaru Vision+ berjudul Just Wanna Say I Love You. Foto/MNC Media

JAKARTA – Aktor Atau Aktris muda Rafael Adwel Berencana kembali Di series terbaru Vision+ berjudul “Just Wanna Say I Love You”. Series yang diadaptasi Untuk lagu-lagu hits Grup Musik Potret ini Berencana Penayangan Pertama Di 28 Juni 2024 dan dapat ditonton Di sini.

Rafael Adwel bakal memerankan karakter Aldo Untuk episode pertama yang berjudul “Mak Comblang”. Di episode ini, Aldo diceritakan sebagai seorang kakak kelas SMA yang Memiliki wajah tampan.

Rafael Adwel berhadapan Bersama Zara Adhisty yang memerankan karakter Nina serta Yasamin Jasem yang memerankan karakter Putri.

Rafael Adwel juga memancarkan pesona yang penuh kharisma ala anak SMA Untuk series ini. Ketampanan dan kharismanya sebagai Aktor Atau Aktris muda yang Lagi naik daun membuat banyak penonton terpesona.

Series “Just Wanna Say I Love You” tidak hanya menyajikan kisah cinta yang manis dan menggemaskan, tetapi juga mengangkat tema persahabatan dan pencarian jati diri yang relatable Bagi para remaja.

Penasaran Bersama akting Rafael Adwel si kakak kelas? Jangan lupa saksikan series “Just Wanna Say I Love You” hanya Di Vision+ mulai 28 Juni 2024 Bersama klik Di sini.

Download Inisiatif Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten premium lainnya seperti Layar Lebar, series, TV lokal, dan internasional.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Potret

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pesona Rafael Adwel Dari Sebab Itu Kakak Kelas SMA Bikin Meleleh! Nantikan Di Series Just Wanna Say I Love You