Petinju Jebolan Evenbesar Yang Berburu Gelar Kemenangan Dunia Tinju

Para petinju jebolan Evenbesar yang berburu gelar Kemenangan dunia tinju Di sini berada Di Posisi 10 besar Bersama Majalah Ring atau Dewan Posisi Tinju Transnasional (TBRB). Kecuali Muslim Gadzhimagomedov, yang Berencana bertarung memperebutkan gelar Kemenangan dunia kelas menengah WBA Di tanggal 12 Juli.

Beberapa petarung ini jelas Untuk Untuk perjalanan naik, Sambil Itu yang lain jelas Untuk Untuk perjalanan turun. Hal ini Bisa Jadi membuat beberapa petinju yang menjanjikan, yang tidak masuk Untuk daftar para pengamat, tidak masuk Untuk daftar ini Bagi Di ini. Semua Posisi dan informasi adalah Di tanggal 6 Juli 2024.

Efe Ajagba (Nigeria)
Ajagba mencapai perempat final divisi berat super Di Evenbesar 2016. Satu-satunya Kegagalan sebagai petinju profesional terjadi Di melawan Frank Sanchez. Ajagba memenangkan lima Mengalahkan beruntun Sebelum Di itu dan kini berada Di Posisi Di-10 menurut Ring.

Adriana Dos Santos Araujo (Brasil)
Araujo memenangkan perunggu divisi lightweight Di tahun 2012 dan kalah Untuk laga pertamanya Di tahun 2016. Ia dikalahkan Bersama Chantelle Cameron Di tahun 2020 Untuk Persaingan sabuk Kemenangan welterweight junior yang lowong, lalu menghabiskan tiga setengah tahun Di luar ring Sebelumnya kembali Di bulan April lalu Bersama Kegagalan atas Olahragawan middleweight Melinda Watpool. Araujo kini berada Di Posisi keempat Untuk divisi middleweight menurut Ring.

Joshua Buatsi (Inggris Raya)
Buatsi memenangkan perunggu kelas berat ringan Di tahun 2016 dan Memiliki Catatan 18-0 (13 KO) sebagai Olahragawan profesional. Ia mengalahkan Dan Azees yang Sebelumnya tak terkalahkan Di bulan Februari dan dijadwalkan Berjuang Bersama Willy Hutchinson Di 21 September. Ia berada Di Posisi keempat Di kelas 79,3 kg menurut Ring dan Posisi kedua menurut TBRB.

Souleymane Cissokho (Prancis)
Cissokho meraih perunggu Di kelas welter Di tahun 2016, menghabiskan sebagian besar awal karier profesionalnya Di kelas menengah junior, Akan Tetapi Terbaru-Terbaru ini turun Di 147, dimana ia berada Di Posisi keenam Bersama TBRB.

Charles Conwell (Amerika Serikat)
Conwell, yang kalah Di ronde pembuka Di kelas menengah Di Evenbesar 2016, Memiliki Catatan 19-0 (14 KO) sebagai petinju profesional dan berada Di Posisi #8 Di divisi junior middleweight menurut Ring dan #10 menurut TBRB. Ia kembali Di bulan April Sesudah hampir 17 bulan beristirahat, mencetak Mengalahkan TKO Di ronde keenam atas Nathaniel Gallimore.

Keyshawn Davis (Amerika Serikat)
Davis meraih medali perak Untuk divisi lightweight Di tahun 2021 dan Di ini berada Di Posisi Di-8 Untuk divisi lightweight menurut Ring dan Posisi Di-7 menurut TBRB. Ia mengalahkan Miguel Madueno Di tanggal 6 Juli.

Caroline Dubois (Inggris Raya)
Dubois berhasil mencapai perempat final kelas ringan Di Evenbesar 2021 dan menduduki Posisi teratas menurut Ring Di kelas ringan.

Hasanboy Dusmatov (Uzbekistan)
Dusmatov memenangkan sabuk emas Di divisi flyweight junior Di tahun 2016 dan Berencana berlaga kembali Di Paris 2024, Akan Tetapi ia juga berlaga sebagai Olahragawan profesional, Bersama Catatan 6-0 (5 KO) dan meraih Posisi Di-9 Di divisi strawweight versi Ring dan TBRB.

Muslim Gadzhimagomedov (Rusia)
Gadzhimagomedov, yang memenangkan sabuk perak kelas berat Di tahun 2021, dijadwalkan bertarung melawan Zhaoxin Zhang Di hari Jumat, 12 Juli Bagi memperebutkan gelar kelas menengah WBA yang masih lowong. Baik Ring maupun TBRB tidak Memiliki Posisi Bagi divisi kelas menengah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Petinju Jebolan Evenbesar Yang Berburu Gelar Kemenangan Dunia Tinju