Bisnis  

PGE Area Lahendong Raih Pengakuan Internasional Bidang CSR

PGE) Area Lahendong memperoleh apresiasi internasional Ke ajang International CSR Excellence Awards 2024. FOTO/Ist

JAKARTA – Komitmen PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) Area Lahendong Di pemberdayaan Kelompok dan perlindungan lingkungan Lewat Inisiatif tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) memperoleh apresiasi internasional Ke ajang International CSR Excellence Awards 2024.

Ke ajang yang digelar Ke London, Inggris, awal bulan Juli tersebut, PGE Area Lahendong meraih Pengakuan silver Sebagai kategori Waste Management. Pengakuan ini disebut membuktikan praktik terbaik internasional Di pengelolaan dampak lingkungan yang dijalankan PGE Area Lahendong Di operasinya.

“PGE menganggap TJSL bukan hanya sebagai kewajiban, tetapi juga nilai yang melekat Ke kegiatan operasional sehari-hari. Capaian ini memperkuat posisi PGE sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia yang Menyediakan dampak baik Ke Kelompok dan lingkungan Di memajukan transisi energi bersih,” ujar General Manager PGE Area Lahendong Novi Purnomo Lewat siaran pers, Jumat (5/7/2024).

Inisiatif-Inisiatif TJSL PGE Area Lahendong Sebelumnya Itu telah diakui secara nasional dan berhasil meraih berbagai Pengakuan, terutama PROPER Emas Ke 2023 Bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Terpisah, Direktur Utama PGE Julfi Hadi juga mengapresiasi Pengakuan internasional yang diterima PGE Lahendong. Pengakuan ini menurutnya merupakan pengakuan dunia internasional atas usaha berkelanjutan PGE Di mendukung transisi energi Bersama tetap mengutamakan aspek sosial, ekonomi, dan lingkungan.

“Sebagai salah satu garda terdepan Bersama transisi energi Ke Pertamina Grup maupun Indonesia, PGE berkomitmen Sebagai memberi timbal balik positif Untuk komunitas dan lingkungan yang senantiasa mendukung segala pekerjaan kami,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: PGE Area Lahendong Raih Pengakuan Internasional Bidang CSR