POBSI Pool Circuit 2024 Ke Bandar Lampung Rebutkan Hadiah hingga Rp100 Juta

POBSI Pool Circuit 2024 Ke Bandar Lampung Rebutkan Hadiah hingga Rp100 Juta. Foto: MPI/Ruslan AS

POBSI Pool Circuit 2024 Ke Bandar Lampung mulai digelar. Laga biliar ini memperebutkan hadiah bernilai fantastis hingga Rp100 juta.

Ya, ajang POBSI Pool Circuit 2024 berlanjut. Ke Tanpapemenang ketiga, Laga biliar ini digelar Ke Bandar Lampung.

Total, ada 29 Olahragawan ikut ambil Dibagian Ke POBSI Pool Circuit 2024. Ajang POBSI Pool Circuit 2024 resmi dimulai Ke Rabu (17/7/2024).

Laga biliar tingkat nasional yang Mutakhir pertama kali digelar Ke Lampun ini tak hanya memunculkannya Olahragawan-Olahragawan berbakat. Ajang ini juga Karena Itu wadah para pebiliar mencari Skor ranking nasional.

Ajang POBSI Pool Circuit 2024 dibuka langsung Dari Ketua Harian KONI Lampung, Brigjen TNI (purn) Amalsyah Tarmizi. Menurutnya, ada sejumlah manfaat yang bisa dihadirkan Untuk ajang ini.

Ke antaranya berdampak kepada wisatawan yang Akansegera berkunjung Ke Lampung. Ke Di Itu, ajang biliar ini juga bisa memunculkan Olahragawan-Olahragawan Mutakhir Ke Lampun. Apalagi, KONI Lampung menargetkan emas Ke PON 2024 Ke Aceh.

Dapatkan berita up to date Di semua berita terkini Untuk Okezone hanya Di satu akun Ke ORION, daftar sekarang Di klik disini dan nantikan kejutan Menarik Perhatian lainnya

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: POBSI Pool Circuit 2024 Ke Bandar Lampung Rebutkan Hadiah hingga Rp100 Juta