Posisi Petinju Kelas Berat Terbaik Hingga Abad Hingga-21, Siapa Lebih Hebat?

Posisi Petinju Kelas Berat Terbaik Hingga Abad Hingga-21, Siapa Lebih Hebat?/talkSport

Posisi petinju Kelas Berat terbaik Hingga Abad Hingga-21 yang mengguncang jaga tinju dunia. Inilah waktu yang tepat Sebagai melakukan perjalanan Hingga masa lalu dan merefleksikan kembali para petinju kelas berat terbaik Untuk 24 tahun terakhir. Mari kita bahas salah satu pertarungan kelas berat yang paling Memikat Untuk sejarah.

Tingkat I – Para Legenda Hingga Era Ini

Lennox Lewis berada Hingga kelasnya sendiri – dan dapat dikatakan sebagai salah satu Untuk lima petinju kelas berat terbaik sepanjang masa. Pukulan jab-nya? Bayangkan Larry Holmes, Akan Tetapi Bersama peningkatan dan selalu diulang-ulang.

Lewis bukan hanya sekedar pamer, Akan Tetapi ia ingin menyelesaikannya. Bersama tinggi badan 195 cm, ia menggabungkan ukuran, kekuatan, dan bimbingan mendiang Emanuel Steward Sebagai mendominasi eranya, yang jika dilihat kembali, merupakan era yang bagus. Jangan lupakan ketangguhannya: Setelahnya dikalahkan Bersama Oliver McCall Di tahun 1994, ia kembali Sebagai menghentikan McCall tiga tahun Lalu.

Kisah yang sama Bersama Hasim Rahman – Lewis membalas KO tersebut Bersama salah satu penampilan terbaik sepanjang masa. Resumenya sangat kuat: Frank Bruno, Evander Holyfield, Vitali Klitschko, David Tua, Shannon Briggs, Razor Ruddock dan Mike Tyson yang sudah tidak lagi menjadi petinju terbaiknya termasuk Hingga Di korban-korbannya yang paling hebat. Untuk lanskap kelas berat yang penuh sesak, Lewis berkuasa.

Oleksandr Usyk Bisa Jadi adalah petinju kelas penjelajah terbaik yang pernah ada, Bersama hanya Evander Holyfield yang Bisa Jadi menjadi saingannya Sebagai mahkota mitos tersebut. Usyk merebut semua sabuk Kampiun kelas penjelajah, lalu mengejutkan Anthony Joshua Di tahun 2021 Sebagai memenangkan tiga Untuk empat gelar kelas berat utama, sebuah Mengalahkan yang ia ulangi Di tahun berikutnya.

Kiprahnya Hingga tahun 2024 Lebihterus melegenda Di ia mengungguli Tyson Fury yang tak terkalahkan Untuk sebuah pertarungan Sebagai mengukuhkan statusnya sebagai petinju terbaik Hingga divisi ini. Warisan Usyk? Dibangun Hingga atas ketabahan. Dia tidak pernah menghindar Untuk tantangan, membuat karirnya menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa, dan memenangkan banyak pertarungannya yang paling berarti Hingga Markas lawan.

Klitschko bersaudara bagaikan Raksasa San Francisco Hingga awal tahun 2010-an – sebuah dinasti. Vitali dan Wladimir mendominasi, masing-masing Bersama caranya sendiri. Vitali lebih Memikat, Sambil masa pemerintahan Wladimir Menunjukkan konsistensi. Vitali pensiun Bersama sabuk WBC Di tahun 2013 Setelahnya dua kali tak terkalahkan, Sambil Wladimir mempertahankan gelarnya Untuk tahun 2006 hingga 2015, ketika ia dikalahkan Bersama Tyson Fury. Bersama-sama, keluarga Klitschko mendefinisikan sebuah era, Sebab banyak yang melihat mereka sebagai yang terbaik Hingga abad ini.

Lalu ada Tyson Fury – teka-teki divisi ini. Dia melengserkan Wladimir Klitschko ketika tidak ada yang mengira itu Bisa Jadi, menghilang Setelahnya gagal Untuk tes PED, dan Lalu kembali bertarung melawan Deontay Wilder Setelahnya dua Mengalahkan yang tidak mencolok Hingga tahun 2018. Fury berhasil menahan imbang Wilder dan memukul KO dua kali Untuk Kejuaraan trilogi mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Posisi Petinju Kelas Berat Terbaik Hingga Abad Hingga-21, Siapa Lebih Hebat?