Prediksi Atta Halilintar Tepat, Timnasional Indonesia Konsisten Imbang Arab Saudi

Prediksi Atta Halilintar soal hasil laga Timnasional Indonesia melawan Arab Saudi Di Putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia grup C terbukti tepat. Foto/Instagram Atta Halilintar

JAKARTA – Prediksi Atta Halilintar soal hasil laga Timnasional Indonesia melawan Arab Saudi Di Putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia grup C Ke Jumat (6/9/2024) terbukti tepat. Di Kejuaraan yang berlangsung sengit, Timnasional Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi Di skor 1-1.

Atta, yang Sebelumnya Berkata keyakinannya bahwa Timnasional Indonesia mampu mencuri Nilai, Memperoleh pujian Di Penggemar sepak bola Tanah Air Setelahnya prediksinya terbukti tepat. Hasil ini menjadi modal penting Untuk skuad Garuda Di melangkah Di Kejuaraan berikutnya Di Seri bergengsi tersebut.

Prediksinya itu disampaikan kepada wartawan Setelahnya Berpartisipasi Di pengumuman resmi MNC Media Sebagai perpanjangan Kesepakatan hak siar seluruh Kejuaraan yang dipegang Federasi Sepak Bola Asia (AFC) durasi 2025-2028 Ke Senin, 2 September 2024.

Sambil Di laga Indonesia vs Australia Di GBK Ke Selasa (10/9/2024), Atta Meramalkan bahwa anak asuhan Shin Tae Yong ini Akansegera meraih Kemenangannya lewat skor tipis. Di mana hanya selisih satu Tendangan.

Foto/Instagram Atta Halilintar

“Indonesia Arab Bisa Jadi saya prediksinya Imbang, lawan Australia kita Berhasil tipis lah, 1-0 atau 2-1,” kata Atta dikutip Di akun Instagram @rctisports, Jumat (6/9/2024).

Suami Aurel Hermansyah ini pun merasa bangga melihat Pratama Arhan dan kawan-kawan mampu mencuri Nilai Di salah satu Regu tangguh Di Asia. Ia pun membagikan video momen euforia Pada Ragnar Oratmangoen menciptakan satu-satunya Tendangan Sebagai Indonesia Di menit Di-19.

Sulung Gen Halilintar ini juga membagikan video momen menegangkan Di mana Arab Saudi Memperoleh Tendangan Eksekusi Di blunder yang dilakukan Marteen Paes. Beruntung, Paes yang Terbaru debut Di Timnasional Indonesia Di laga yang digelar Di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, itu berhasil membayar kesalahannya Di menepis Tendangan Eksekusi Agar skor berakhir imbang.

“Merinding, ambil Nilai Di Regu kuat Asia! Makasih Timnasional Indonesia,” bunyi keterangan Atta dikutip Di akun Instagram @attahalilintar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prediksi Atta Halilintar Tepat, Timnasional Indonesia Konsisten Imbang Arab Saudi