Prediksi Formasi Timnasional Indonesia U-19 vs Filipina U-19 Di Gelar AFF U-19 2024

Prediksi formasi Timnasional Indonesia U-19 dan Filipina U-19 Untuk Gelar AFF U-19 2024 Berencana dibahas Untuk artikel ini. Kedua Skuat Berencana berhadapan Di laga pembuka fase grup / Foto: (@Timnasional.indonesia)

Prediksi formasi Timnasional Indonesia U-19 dan Filipina U-19 Untuk Gelar AFF U-19 2024 Berencana dibahas Untuk artikel ini. Kedua Skuat Berencana berhadapan Di laga pembuka fase grup.

Timnasional Indonesia U-19 tergabung Untuk Grup A, bersama Filipina, Kamboja, dan Timor Leste. Di atas Kertas, grup tersebut seharusnya bukan menjadi hadangan sulit Bagi Indra Sjafri Bagi membuat Garuda Muda lolos Ke Putaran Lanjutnya.

Terlebih sebagai tuan Tempattinggal, Garuda Nusantara Memiliki Kemungkinan besar Bagi memenangkan laga pertama ini. Tetapi Filipina tetaplah bukan Skuat yang bisa Dikatakan remeh.

Sepanjang sejarah Gelar AFF U-19, Timnasional Indonesia Terbaru memenangkan trofi sekali Di tahun 2013 lalu. Kala itu Garuda Nusantara diperkuat sejumlah bintang muda seperti Evan Dimas, dan Maldini Pali.

Prediksi Formasi Timnasional Indonesia U-19 vs Filipina U-19

Tidak seperti Timnasional senior yang dipenuhi Bersama Manajer abroad dan naturalisasi, Timnasional Indonesia U-19 hanya berbekalkan dua Manajer abroad saja. Meski begitu, skuad Indra Sjafri optimis Bagi memenangi laga.

Kemungkinan besar, Garuda Muda Berencana menerapkan skenario menyerang Dari awal laga Bersama menempatkan trisula Pencetakgol sebagai ujung tombak yang disokong Dari tiga Manajer Di.

Formasi 4-3-3 yang biasa diterapkan Dari Indra Sjafri kemungkinan besar juga Berencana diterapkan Untuk laga pembuka Gelar AFF 2024 ini.

Sambil Filipina yang skuadnya masih jarang diketahui banyak orang juga kemungkinan besar Berencana menerapkan formasi yang sama Bagi melawan Indonesia. Berikut ini formasi dan susunan Manajer kedua Skuat.

Indonesia U19 (4-3-3): Ikram Algiffari, Welber Jardim, Kadek Arel, Sulthan Zaky, M. Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas, Figo Dennis, Toni Firmansyah, Arkhan Kaka, Marselinus Ama Ola, Jens Raven.

Filipina U19 (4-3-3): Inigo Castro; Justin Oğur, Caleb Santos, Jian Caraig, Alexander Sabatin; Joshua Meriño, Manolo Veneracion, Jax Peña; Jhon Diaz, Cyrelle Saut, Trez Marinas

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Prediksi Formasi Timnasional Indonesia U-19 vs Filipina U-19 Di Gelar AFF U-19 2024