Prediksi Line Up Belanda vs Inggris Euro 2024, Siapa Penantang Spanyol Di Final?

Prediksi line up Belanda vs Inggris Euro 2024 Menarik Perhatian perhatian. Dua Skuat Memperoleh Mutu Manajer terbaik. Foto/ sky sports

JAKARTA – Prediksi line up Belanda vs Inggris Euro 2024 Menarik Perhatian perhatian. Pasalnya, dua Skuat yang lolos Putaran semifinal Trophy Eropa ini Memperoleh Mutu Manajer terbaik Di nama besar. Akan Tetapi, perjalanan Belanda dan Inggris hingga Putaran gugur ini terus menuai Penilaian lantaran penampilannya tidak memuaskan.

Inggris bertujuan mencapai final Euro Di bertemu Belanda Di semifinal kedua Euro 2024 Di Dortmund, Jerman Di Kamis (11/7/2024), pukul 02.00 WIB.

Pertarungan ini Akansegera menentukan Skuat mana yang lolos Ke Putaran penentuan Di Minggu (14/7/2024), Di mana Skuat Kandidatteratas Spanyol sudah menunggu usai mengalahkan Prancis 2-1.

Diketahui, The Three Lions susah payah mencapai semifinal Liga Eropa keempat secara keseluruhan Di mengalahkan Swiss Di perempat final pekan lalu, meski tertinggal Tendangan telat Breel Embolo menjelang Peluit Hakim Laga akhir Di Dusseldorf.

Bukayo Saka secara sensasional menyamakan kedudukan Sebagai memaksa perpanjangan waktu dan Tendangan Eksekusi Di akhirnya diperlukan Sebagai menentukan hasil pertarungan yang seimbang. Inggris Lalu secara klinis mengirimkan kelima Eksekusi mereka dan Jordan Pickford menyelamatkan Tendangan Manuel Akanji, Di Sebab Itu Di putaran kedua berturut-turut, Skuat asuhan Southgate berhasil lolos.

Sesudah Sebelumnya tertatih-tatih melewati fase grup, Lalu membutuhkan Tendangan menakjubkan Jude Bellingham Sebagai memicu kebangkitan melawan Slovakia, perjalanannya jauh Di meyakinkan hingga Di ini – tetapi hasil adalah yang terpenting Di sepak bola sistem gugur.

Kejuaraan Ke-101 Southgate sebagai Manajer Akansegera membuat Inggris Melakukanupaya menjadi Skuat keenam yang lolos Ke final Liga Eropa berturut-turut, dan musuh bebuyutan berdiri Di Di mereka dan Merasakan tempat Di Kejuaraan hari Minggu Di Berlin.

The Three Lions kini Berusaha Mengatasi pertemuan keempat Di Liga besar Di Belanda . Rekornya, Oranje Mendominasi 3-1 Di perjalanan Ke kejayaan Di Euro ’88, berkat hat-trick Marco van Basten, Lalu hasil imbang tanpa Tendangan yang tak terlupakan Di Trophy Dunia 1990 diikuti Di Mengalahkan Inggris 4-1 yang terkenal Di 1996.

Akan Tetapi, Sebab hanya memenangi satu Di sembilan pertemuan terakhir antar Bangsa Di semua Kejuaraan, presedennya bukanlah Skuat Inggris yang Memperoleh talenta menyerang, Akan Tetapi belum menemukan ritme atau membangkitkan kepercayaan diri para penggemarnya.

Pertemuan terbaru Di sembilan pertemuan tersebut juga terjadi Di semifinal, Di mana Belanda Mendominasi 3-1 Sesudah perpanjangan waktu Di UEFA Nations League – Southgate dan Ronald Koeman juga berada Di bangku cadangan Di kesempatan itu.

Akhir pekan lalu, Belanda membawa negaranya Ke semifinal Euro pertama Sebelum 2004 Di mengalahkan Skuat Turki yang penuh semangat Di Olympiastadion Berlin dan – seperti Inggris – Belanda harus bangkit Sebagai memastikan tempat mereka Di empat besar.

Tertinggal satu Tendangan dan sepertinya Akansegera segera keluar, penyelamat yang tidak diduga muncul, ketika Stefan de Vrij menyamakan kedudukan timnya Di menit Ke-70, Sebelumnya ancaman mengintai Di spesialis Liga Cody Gakpo memaksa Mert Muldur melakukan Tendangan bunuh diri segera setelahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Prediksi Line Up Belanda vs Inggris Euro 2024, Siapa Penantang Spanyol Di Final?