Prediksi Spanyol vs Inggris, La Furia Roja Karena Itu Kandidatteratas Kampiun Euro 2024

Spanyol vs Inggris menjadi laga penentu Kampiun Euro 2024. Siapa yang layak membawa pulang Gelar Henri Delaunay? Foto/ Facebook

JAKARTA – Spanyol vs Inggris menjadi laga penentu Kampiun Euro 2024. Lalu, siapa yang layak membawa pulang Gelar Henri Delaunay?

Spanyol diunggulkan menjadi Kampiun Sebagai keempat kalinya. Jika itu berhasil, maka Inggris kembali merasakan kutukan ajang bergengsi Benua Biru ini. Pasalnya, The Three Lions belum pernah memegang trofi ini.

Skuat Spanyol muncul sebagai Kandidatteratas Laga Setelahnya mengalahkan Jerman Di perempat final dan tetap menjadi Kandidatteratas Setelahnya mengalahkan Prancis Di semifinal.

Inggris menjadi Kandidatteratas Setelahnya Putaran sistem gugur dimulai. The Three Lions Memperoleh jalur yang tidak terlalu sulit Di final, Tetapi berhasil bangkit Di ketertinggalan Sebagai mengalahkan Belanda Di semifinal.

Jika Berhasil, Spanyol Berencana menjadi Bangsa Di Seri Eropa terbanyak. Spanyol dan Jerman sama-sama telah meraih gelar Kampiun sebanyak tiga kali. Kemenangannya Spanyol Sebelumnya terjadi Ke 1964 (Di Markas), 2008 dan 2012.

Inggris belum pernah Berhasil Di Euro, Tetapi mencatatkan penampilan kedua berturut-turut Di final. Inggris kalah adu Pembatasan Di Italia Di Lapangan Wembley Di London tiga tahun lalu.

Spanyol melaju Lewat Putaran penyisihan grup Di tiga Kemenangannya, satu-satunya Skuat Di Laga yang melakukannya. Kemenangannya perempat final melawan Jerman memerlukan perpanjangan waktu, Tetapi Kemenangannya melawan Georgia dan Prancis lebih meyakinkan. Di segi estetika, Spanyol adalah salah satu Skuat yang paling menghibur Sebagai ditonton dan mudah Sebagai berpendapat bahwa Spanyol tampak seperti Skuat terbaik sepanjang sejarah.

Sambil Itu, Inggris bekerja keras sepanjang Laga Sebagai sampai Di sini. The Three Lions mengalahkan Serbia 1-0 Di Laga pembuka mereka, Tetapi tidak tampil mengesankan Pada bermain imbang melawan Slovenia dan Denmark Sebagai menutup Laga grup. Lalu, Inggris tertinggal lebih Di satu jam melawan Slovakia dan membutuhkan Skor Jude Bellingham Ke menit Di-95 Sebagai memaksakan perpanjangan waktu Ke Laga tersebut. Di perempat final, Swiss memimpin Ke menit Di-75, Tetapi Inggris kembali membalas dan akhirnya Berhasil Lewat adu Pembatasan. Belanda mencetak Skor pertama Di semifinal, tetapi Ollie Watkins mencetak Skor Kemenangannya Ke menit Di-90.

Inggris tertinggal Di ketiga Laga sistem gugur dan hanya memenangkan dua Di enam pertandingannya Di waktu 90 menit. Manajer Gareth Southgate berada Di bawah tekanan Sebab Inggris bersikap defensif dan sebagian besar tidak Memikat Sebagai ditonton, tetapi hasilnya cukup baik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Prediksi Spanyol vs Inggris, La Furia Roja Karena Itu Kandidatteratas Kampiun Euro 2024