Presenter TV Aktivitasfisik Dapat Ancaman Kejahatan Keji usai Komentari Artikel yang Bahas tentang Imane Khelif

Laura Woods mengungkapkan bahwa ia Merasakan ancaman Kejahatan Keji secara daring Sesudah mengomentari sebuah artikel tentang kelayakan petinju wanita peraih medali Evenbesar Paris 2024 / Foto: Laura Woods (@laurawoodsy)

Laura Woods mengungkapkan bahwa ia Merasakan ancaman Kejahatan Keji secara daring Sesudah mengomentari sebuah artikel tentang kelayakan petinju wanita peraih medali Evenbesar Paris 2024 , Imane Khelif dan Lin Yu-ting.

Khelif merupakan peraih medali emas Evenbesar Paris 2024 usai mengalahkan Lin Yu-ting Di final kelas welter tinju wanita. Tapi Kemenangannya kedua petinju ini justru Menampilkan banyak cerita.

Khelif resmi mengajukan pengaduan pidana Di Elon Musk dan J.K. Rowling. Kedua tokoh tersebut menjadi salah satu kritikus terbesar Khelif Di media sosial Pada kampanyenya Di Evenbesar Paris 2024.

Pengacara Khelif mengonfirmasi bahwa Musk, pemilik X (Sebelumnya Itu Twitter), dan Rowling, penulis terkenal Harry Potter, disebutkan Untuk pengaduan yang diajukan Di otoritas Prancis atas tuduhan “tindakan pelecehan cyber yang diperparah.” Pengaduan tersebut diajukan Di pusat anti-kebencian online Di Kejaksaan Paris Di hari Jumat (9/8/2024).

Awal minggu ini, sebuah artikel analitis seputar debat tersebut diterbitkan Dari Oliver Brown Bersama The Telegraph. Ia mengklaim bahwa keputusan Sebagai mengizinkan Khelif dan Lin berkompetisi ‘tampaknya tidak dapat dipertahankan’, dan berpendapat bahwa keputusan IOC Sebagai tidak Merasakan temuan IBA, mereka malah melakukan tes sendiri adalah murni politis.

Brown juga menuduh IOC tidak mau mendengarkan debat tersebut. Menyambut Baik artikel tersebut, Woods membalas Bersama Mengungkapkan: “Artikel yang bagus, Oli.”

Sesudah beberapa balasan kepada Pemakai lain, presenter TNT Sports dan ITV tersebut Berikutnya mencuit Di Kamis (15/8/2024) dan mengklaim bahwa ia telah Merasakan ancaman Kejahatan Keji dan seruan agar ia dipecat.

“Sebelum saya membalas artikel ini, saya telah Merasakan banyak ancaman Kejahatan Keji Di diri saya sendiri dan anak saya yang belum lahir. Pertanyaan tentang jenis kelamin saya sendiri (saya hamil, Dari Sebab Itu saya rasa itu sudah cukup), panggilan agar atasan saya memecat saya, ancaman Di Tempattinggal saya,” tulis Woods Di akun X dikutip Bersama SPORTBible, Jumat (16/8/2024).

“Saya telah disebut rasis, fanatik, dan seksis serta berbagai hinaan, brengsek, bajingan, dll. Saya juga ditanya mengapa saya tidak pernah menyampaikan kekhawatiran tentang topik ini Sebelumnya Itu? Lihat Di atas Sebagai jawaban Anda.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Presenter TV Aktivitasfisik Dapat Ancaman Kejahatan Keji usai Komentari Artikel yang Bahas tentang Imane Khelif