Preview Euro 2024 Spanyol vs Prancis: Mencium Aroma Trofi

Preview Euro 2024 Antara Spanyol vs Prancis Berencana dibahas Di artikel ini. Kedua Regu Untuk situasi berbeda menatap duel memperebutkan tiket puncak Gelar Eropa 2024 .

Laga Antara Spanyol vs Prancis Berencana berlangsund Di Allianz Arena, Munich, Rabu (10/7/2024). Kick-off dijadwalkan digelar pukul 21.00 waktu setempat atau 02.00 WIB.

Laga Antara Spanyol dan Prancis menjanjikan pertarungan sengit Antara dua Regu terkuat Di Liga ini. Spanyol belum terkalahkan Untuk lima Laga, termasuk mengalahkan Jerman 2-1.

Di bawah Manajer Luis de la Fuente, Spanyol tampil dominan Bersama gaya permainan yang lebih beragam dan cepat. Mereka kini berada Di jalur Untuk mencapai final Gelar Eropa kelima Untuk sejarah mereka.

Sambil Itu, Prancis harus berjuang keras Untuk mencapai semifinal. Setelahnya kalah Bersama Austria Di fase grup, mereka mengalahkan Belgia Di Putaran 16 besar dan mengatasi Portugal Lewat adu Eksekusi Di perempat final.

Prestasi Kylian Mbappe yang belum maksimal menjadi perhatian, Akan Tetapi penjaga Penjaga Gawang Mike Maignan tampil luar biasa Bersama rasio penyelamatan terbaik Di Liga.

Kedua Regu Memperoleh tantangan masing-masing. Spanyol harus bermain tanpa Dani Carvajal dan Robin Le Normand yang terkena skorsing, serta Pedri yang Kerusakan. Dani Olmo kemungkinan besar Berencana menggantikan Pedri Setelahnya tampil gemilang sebagai pengganti melawan Jerman.

Di sisi lain, Prancis tidak Memperoleh masalah disiplin, Akan Tetapi Kemakmuran fisik Mbappe masih menjadi tanda tanya. Ketajaman Antoine Griezmann juga Lebih Diperjuangkan apalagi Berusaha Mengatasi Spanyol yang cleansheet Di fase grup.

Laga ini Berencana menjadi ajang pembuktian Untuk kedua Regu. Spanyol Berencana mengandalkan Pemimpin Alvaro Morata yang didukung Dari Nico Williams dan Lamine Yamal, Sambil Itu Prancis berharap Maignan dapat terus tampil cemerlang Di bawah mistar. Bersama kedua Regu yang Memperoleh kekuatan dan strategi berbeda, laga ini dipastikan Berencana Memikat dan penuh kejutan.

Prakiraan Susunan Olahragawan

Spanyol: Simon: Navas, Nacho, Laporte, Cucurella; Olmo, Rodri, Ruiz: Yamal, Morata, Williams

Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Tchouameni, Rabiot; Griezmann; Kolo Muani, Mbappe

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Preview Euro 2024 Spanyol vs Prancis: Mencium Aroma Trofi