Pria Korsel Ini Dinyatakan Di Sebab Itu Orang Di Pemilik IQ Tertinggi Di Dunia


Jakarta

Laporan terbaru World Minds Sport Council mencatat pria Di Korea Selatan bernama Kim Young Hoon menjadi pemilik IQ tertinggi sepanjang sejarah manusia. Hal ini diumumkan Di Kamis (18/7/2024).

“Dewan Latihan Pikiran Dunia Di ini mengakui YoungHoon Kim Di Korea Selatan sebagai orang Di IQ tertinggi Di dunia dan mengucapkan selamat kepadanya,” demikian pengumuman WMSC.

Kim disebut Memperoleh skor IQ 276, memecahkan Catatan Sebelumnya yang diraih profesor Tiongkok-Australia Terence Tao. Tao kala itu menyandang gelar orang Di IQ tertinggi Di dunia Sebelumnya Kim, Di IQ 230.


Kim adalah alumni Universitas Yonsei, salah satu perguruan tertinggi bergengsi Di Korsel. Pria 35 tahun itu adalah satu-satunya anggota Korea yang menjadi Pada Di Mega Society dan Giga Society, dua organisasi yang hanya Merasakan anggota Di IQ luar biasa.

Ia juga pendiri United Sigma Intelligence Association, sebuah kelompok nirlaba yang beranggotakan lebih Di 100 individu cerdas Di seluruh dunia. Kelompok ini mencakup akademisi ternama, termasuk profesor Di universitas terbaik dunia, seperti Harvard, Yale, dan Princeton.

Sambil Itu, Seri Memori Dunia adalah Peristiwa internasional Di individu-individu yang sangat cerdas dan telah dipilih Sebelumnya bersaing Di Kejuaraan bergaya Seri Sebagai menentukan Mendominasi akhir.

Di prosesnya, IQ peserta juga dievaluasi secara komprehensif. Peristiwa ini diselenggarakan Di World Minds Sport Council

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pria Korsel Ini Dinyatakan Di Sebab Itu Orang Di Pemilik IQ Tertinggi Di Dunia