Prilly Latuconsina Sukses Pangkas BB hingga 12 Kg, Ternyata Cuma Makan Ini

Jakarta

Penampilan Prilly Latuconsina Terbaru-Terbaru ini disorot publik lantaran bikin pangling. Berat badannya menyusut hingga 12 kilogram Sesudah konsisten mengatur pola makan yang sehat.

Bintang Layar Lebar ini membocorkan menu Konsumsi yang sehari-hari dikonsumsi. Prilly mengaku menerapkan metode clean eating. Dia juga tak mengonsumsi Konsumsi berkadar gula tinggi.

“What i eat in a day sampai berat badan aku 37 kg Bersama 49 kg? Aku share ya, Karena Itu aku clean eating. Pagi cuma ngopi item aja, siangnya aku makan sayur dan protein. Ini aku makan tauge dan telur,” kata Prilly Latuconsina Ke akun TikTok-nya, dikutip Minggu (7/7/2024).


“Terus aku makan buah lontar Lantaran ini kalorinya nggak banyak dan buahnya nggak terlalu manis. Habis itu sorenya aku makan nasi goreng kinoa, terong bakar, dan tahu. Minumnya harus air putih ya,” sambungnya.

Prilly Latuconsina juga mengaku masih mengonsumsi dessert atau Konsumsi manis yang masuk kategori sehat bebas gluten. Gluten adalah protein yang terkandung Untuk biji-bijian seperti gandum dan lainnya.

“Terus Sebagai dessert aku makan donat gluten free. Karena Itu ini donat sehat dan rasanya tetap enak banget, tetap bisa mengobati kangen kalau lagi pengin donat. Sebelumnya tidur aku minum kolagen supaya kulit aku tetap glowing,” paparnya.

Tak hanya itu, Prilly juga mengaku masih menerapkan cheating day, khususnya Ke Pada liburan.

“Ada momen Ke mana aku makan enak. Makan masakan aku sendiri, apalagi aku suka masak Karena Itu nggak Bisa Jadi aku nggak makan. Ada juga momen Ke mana aku masih makan Konsumsi manis Lantaran aku suka banget apalagi kalau liburan itu nggak Bisa Jadi deh aku Asupan Konsumsi-Asupan Konsumsi,” ungkap Prilly Latuconsina.

Meski begitu, ia menyebut menu cheating tak dikonsumsi secara berlebih. “Aku juga makan roti atau kue. Kuncinya adalah makan secukupnya, berhenti makan Sebelumnya kenyang dan ngejalaninnya harus Bersama happy dan bertahap. Itu kuncinya,” tuturnya.

Apa Itu Clean Eating?

Dikutip Bersama laman Fakultas Kesejajaran Kelompok Universitas Airlangga (Unair), clean eating adalah jenis pola makan yang memilih Konsumsi yang belum Lewat banyak proses pengolahan.

Konsumsi yang dipilih biasanya masih segar dan belum banyak Gizi yang hilang, Agar dapat dikatakan Asupan Konsumsi ini merupakan pengaturan pola makan yang lebih banyak mengonsumsi Konsumsi alami seperti buah, sayur, protein nabati, kacang-kacangan, dan Migas nabati.

Bersama memakan Konsumsi Untuk bentuk yang paling alami, asupan vitamin, mineral, dan zat-zat penting lainnya menjadi lebih tinggi dan baik. Hal ini dapat memperbaiki berbagai masalah Kesejajaran Untuk tubuh.

Konsumsi alami yang tinggi gizi dapat Memperbaiki daya Bertahan tubuh Sebagai mencegah serta melawan Gangguan. Clean eating Memperoleh berbagai manfaat lainnya. Menurut Wright dan Laron (2011), jika seseorang menerapkan clean eating secara konsisten, hal tersebut dapat menurunkan dan menstabilkan berat badan, gula darah, dan mood, Memperbaiki daya konsentrasi dan energi serta daya Bertahan tubuh dan menurunkan risiko berbagai Gangguan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Prilly Latuconsina Sukses Pangkas BB hingga 12 Kg, Ternyata Cuma Makan Ini