Profil dan Prestasi Arne Slot Manajer Anyar Liverpool Suksesor Juergen Klopp

Profil dan Prestasi Arne Slot Manajer Anyar Liverpool Suksesor Juergen Klopp. Foto: Football365

ROTTERDAM – Profil dan prestasi Arne Slot Manajer anyar Liverpool suksesor Juergen Klopp Berencana dibahas Di artikel ini. Slot mengungkapkan bahwa dirinya Memperoleh tawaran The Reds Sebab tak ingin melewatkan kesempatan berkarier Di Kejuaraan Inggris.

The Reds -julukan Liverpool- secara resmi telah Memperkenalkan Slot sebagai suksesor Juergen Klopp dan Berencana mulai bekerja Di 1 Juni 2024. Pihak Feyenoord juga telah mengkonfirmasi kepergian Manajer anyarnya itu. Tetapi begitu, belum diketahui secara rinci mengenai detail Perjanjian Manajer berusia 45 tahun itu.

Slot mengakui betapa sulitnya Sebagai meninggalkan Feyenoord, Skuat yang telah dibawanya meraih kejayaan. Tapi disisi lain, Manajer berkepala plontos ini juga tidak ingin melewatkan kesempatan berkarir Di Kejuaraan Inggris Bersama melatih Skuat sekelas Liverpool.

“Tentu saja bukan keputusan yang mudah Sebagai menutup pintu Untuk Anda Di Skuat Di mana Anda telah Merasakan begitu banyak momen indah dan bekerja Bersama sukses Bersama Cara Itu banyak orang hebat,” kata Slot, dilansir Di situs resmi Feyenoord, Selasa (21/5/2024).

“Tetapi sebagai seorang olahragawan, Potensi Sebagai menjadi Manajer kepala Di Kejuaraan Premier, Di salah satu Skuat terbesar Di dunia, sulit Sebagai diabaikan. Saya berterima kasih kepada Feyenoord atas kesediaan mereka Sebagai bekerja sama Di transisi ini,” sambungnya.

Liverpool sendiri menjadi Skuat pertamanya Di luar negeri. Semasa karirnya, Slot selalu membesut Skuat asal Belanda seperti SC Cambuur, AZ Alkmaar, dan Feyenoord. Maka tak ayal jika kesempatan emas membesut The Reds tak ingin disia-siakan begitu saja.

Slot menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Feyenoord, Skuat yang benar-benar sangat membekas Di hatinya. Juru Strategi asal Belanda ini mendoakan yang terbaik dan meyakini Skuat berjuluk De club van het volk itu bakal meraih kesuksesan Di masa mendatang.

“Feyenoord adalah Skuat tempat saya merayakan kesuksesan besar pertama Di karir saya sebagai Manajer dan tempat saya Merasakan banyak Kejuaraan hebat, Bersama Sebab Itu saya menghargai kenangan itu,” tuturnya.

“Dan sebagai Pendukung sepak bola saya pasti Berencana terus mengikuti Skuat ini, terutama Sebab saya yakin masih banyak hal hebat yang Berencana datang Di Rotterdam. Saya mendoakan yang terbaik Untuk Feyenoord dan semua orang yang peduli Bersama Skuat luar biasa ini Di masa Di,” jelas Slot.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Profil dan Prestasi Arne Slot Manajer Anyar Liverpool Suksesor Juergen Klopp