Profil dr Ayu Paramaiswari yang Diduga Remehkan Perkara Pidana Hukum Bullying Ahli Kepuasan PPDS Undip

Profil dr Ayu Paramaiswari Ditengah diperbincangkan. Ahli Kepuasan spesialis Penyakit Di yang belakangan ini diduga meremehkan Perkara Pidana Hukum bullying PPDS Undip. Foto/Instagram @dramadunia

JAKARTA – Profil dr Ayu Paramaiswari Ditengah diperbincangkan. Ahli Kepuasan spesialis Penyakit Di yang belakangan ini menjadi sorotan publik itu, diduga meremehkan Perkara Pidana Hukum bullying yang menimpa Ahli Kepuasan Inisiatif Pembelajaran Ahli Kepuasan Spesialis (PPDS) Universitas Diponegoro (Undip).

Komentar kontroversialnya yang tersebar Hingga media sosial memicu reaksi keras Di Komunitas dan komunitas medis. Ayu dinilai tidak sensitif Pada Perkara Pidana Hukum bullying Ahli Kepuasan PPDS Undip yang menyebabkan Ahli Kepuasan Aulia Risma meninggal dunia.

Perdebatan tersebut berawal Di Ayu memasang status WhatsApp yang Mengungkapkan dirinya muak Didalam pemberitaan Yang Berhubungan Didalam bunuh diri Ahli Kepuasan akibat bullying. Tangkapan layar statusnya itu pun Setelahnya Itu dibagikan ulang Dari akun Instagram @dramadunia.

“Bula buli bula buli muak kali aku dengernya,” tulis Ayu dikutip Di akun Instagram @dramadunia, Selasa (20/8/2024).

Foto/Instagram @dramadunia

Di statusnya, Ayu menyarankan agar mereka yang tidak kuat menjalani Pembelajaran PPDS lebih baik mengurungkan niatnya. Ini Lantaran masih banyak orang yang ingin menempuh Pembelajaran kedokteran.

“Nggak kuat sekolah ya nggak usah daftar. Menuh-menuhin kuota aja. Yang pengen masuk masih banyak,” jelasnya.

Hingga sisi lain, pernyataan Ayu ini menuai kemarahan publik. Tak sedikit netizen yang menilai Ahli Kepuasan tersebut tidak mempunyai empati Pada Perkara Pidana Hukum perundungan yang Ditengah viral itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil dr Ayu Paramaiswari yang Diduga Remehkan Perkara Pidana Hukum Bullying Ahli Kepuasan PPDS Undip