Bisnis  

Profil, Kekayaan dan Sisi Lain DJ Vance, Cawapres Pilihan Donald Trump

Donald Trump mendengarkan J.D. Vance, seorang kandidat Partai Republik Bagi Senat AS Di Ohio, berbicara Di sebuah Diskusi umum yang diselenggarakan Di Delaware County Fairgrounds 23 April 2022 Di Delaware, Ohio. FOTO/Forbes

JAKARTADonald Trump dan pasangannya JD Vance Memperoleh latar Di yang berbeda. Trump Sebelum lahir sudah diwariskan Didalam kekayaan real estate Di sang ayah. Sedangkan ayah Vance tidak meninggalkan harta kekayaan apapun.

Dibesarkan olehorang tua ibunya, JD Vance berhasil melambungkan dirinya Di Kesenjangan Ekonomi Rust Belt Hingga Komunitas kelas atas pesisir Didalam gelar Di Yale Law School Sesudah pernikahan Didalam pengacara dan penerbitan ‘Hillbilly Elegy’ sebuah memoar tentang masa kecil Vance.

Bacaan ini diterbitkan Di musim panas tahun 2016 ketika Donald Trump Di melonjak Di jajak pendapat, Agar membuat kaum liberal mencari sesuatu, apa saja, Bagi menjelaskan popularitas Trump Di Amerika Di.

‘Hillbilly Elegy’ membuat Vance kaya raya, dilaporkan terjual lebih Di tiga juta Minuman dan menjadikannya tokoh nasional. Berdasarkan laporan Forbes, kekayaannya DJ Vance diperkirakan mencapai USD10 juta.

Nilai kekayaan tersebut Meresahkan luar biasa memperkuat posisi Vance Di lingkaran yang Bisa Jadi membuat dirinya yang lebih muda merasa tidak nyaman. Vance berasal Di Ohio sebagai Dibagian Di Perpindahan Penduduk massal tahun 1950-an Hingga pusat industri. Kakeknya bekerja Di pabrik baja Armco sepanjang karirnya, dan mereka membesarkan tiga anak. Termasuk ibu Vance, yang melahirkan Vance, anak keduanya, Di tahun 1984, Di usia 23 tahun, Di suami keduanya.

Baca Juga: Heboh, Cawapresnya Trump Sebut Inggris Negeri Islam Pertama yang Bersenjata Nuklir

Masa kecilnya penuh kekacauan, penuh Didalam putus sekolah, alkoholik, dan Tindak Kekerasan. Masalah-masalah yang ia kaitkan disebabkan Didalam faktor struktural ketidakamanan ekonomi, Kearifan Lokal Global yang Merangsang kerusakan sosial dan keputusan individu yang buruk. Ayah Vance sebagian besar tidak terlibat Sebelum awal, dan ibunya terus-menerus menjalani masa-masa sulit sebagai suami, pelecehan, dan rehabilitasi. Vance sering berpindah-pindah Rumah Di ikut ibunya.

Dia memperoleh stabilitas Di ikut nenek dan kakeknya. Dia Menyambut pekerjaan paruh waktu sebagai kasir. Vance mendaftarkan Di Marinir, menghasilkan Disekitar USD1.000 sebulan Sesudah Pph. Dia bertugas Di Irak dan menggunakan uang ekstra yang dia menangkan Di bermain poker online Bagi membayar asuransi Keadaan neneknya. Dia juga belajar cara menabung, menyeimbangkan Bacaan cek, dan berinvestasi. “Korps Marinir mengajari saya cara hidup seperti orang dewasa,” kata Vance dilansir Di Forbes, Rabu (17/7/2024).

Dia menyelesaikan dinasnya Di 2007 dan mendaftar Di The Ohio State University. Vance unggul, lulus Di waktu kurang Di dua tahun, Sesudah Itu melanjutkan Hingga Yale Law School Di tahun 2010. Dinas militer dan Pemberian keuangan membantu Vance menghindari utang yang sangat besar dan pekerjaan bergaji tinggi Di firma hukum elit Di masa jabatannya Di Yale juga membantu. Dia lulus Di 2013, dan Di ini, Vance tidak Memperoleh utang pelajar.

Dilengkapi Didalam gelar sarjana hukum, Vance dan pacarnya, teman sekelas Yale Usha Chilukuri, keduanya pegawai Di Cincinnati Di setahun, Sesudah Itu segera menikah, mengubah nama Di mereka menjadi Vance. Pengantin Terbaru itu pindah Hingga Washington DC, tempat Usha menjadi juru tulis Bagi hakim Lembaga Proses Hukum Area Di itu, Brett Kavanaugh, dan Vance memulai Di sebuah firma hukum perusahaan.

Mereka membeli Rumah Di sebelah timur gedung Capitol Di Agustus 2014 seharga USD590.000, dan meminjam lebih Di USD600.000 Bagi membayarnya. Rumah tersebut bernilai Disekitar USD850.000 Di ini, dan mereka berhutang Disekitar USD480.00 satu-satunya utang yang tampaknya mereka miliki Di neraca mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Profil, Kekayaan dan Sisi Lain DJ Vance, Cawapres Pilihan Donald Trump