Profil Marshella Aprilia, Mantan Pacar Pratama Arhan

Marshella Aprilia dikenal sebagai mantan pacar Pratama Arhan. Foto/Instagram Marshella Aprilia

JAKARTA – Marshella Aprilia dikenal sebagai mantan pacar Pratama Arhan. Keduanya sudah saling mengenal Dari lama dan pernah menjalin persahabatan hingga berpacaran Pada tiga tahun.

Lantas, siapakah Marshella Aprilia? Simak ulasan profilnya berikut ini.

Profil Marshella Aprilia

Sebelumnya menikah Di Azizah Salsha Di 20 Agustus 2023, Pratama Arhan diketahui pernah menjalin hubungan asmara Di Marshella Aprilia Pada tiga tahun. Akan Tetapi, hubungan mereka harus kandas Di Ditengah jalan Sebab perbedaan agama.

Arhan mengenal Marshella Aprilia Dari duduk Di bangku SMA. Marshella Aprilia atau biasa disapa Shella yang lahir Di 2001, berasal Di Semarang dan merupakan mahasiswa Di Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Shella juga dikenal cukup aktif Di media sosial Instagram dan TikTok.

Ia diketahui berpacaran Di Arhan Dari 2021 Pada keduanya masih meniti karier. Di 2023, hubungan mereka putus dan Arhan memutuskan Sebagai menikahi Azizah Salsha.

Dilansir Di akun media sosial Shella, Sebelumnya putus, ia dan Arhan cukup sering membagikan momen indah kebersamaan mereka.

Demikian profil singkat Marshella Aprilia, mantan pacar Pratama Arhan Sebelumnya menikahi Azizah Salsha. MG/Bramcov Stivens Situmeang

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Marshella Aprilia, Mantan Pacar Pratama Arhan