Profil Shiloh Jolie yang Umumkan Hapus Nama Brad Pitt Hingga Media

Shiloh Jolie, anak Brad Pitt dan Angelina Jolie Mengeluarkan menghapus nama sang ayah, Pitt Hingga media. Ia lahir Didalam nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Foto/USA Today

JAKARTA – Shiloh Jolie, anak Brad Pitt dan Angelina Jolie Mengeluarkan menghapus nama sang ayah, Pitt Hingga media tepat Hingga ulang tahunnya yang Hingga-18. Ia lahir Didalam nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt dan kini berubah menjadi Shiloh Nouvel Jolie.

Keputusan Shiloh Jolie menghapus nama Brad Pitt pun mengejutkan publik dan membuatnya menjadi sorotan. Terlebih, langkah ini diambil Hingga Ditengah perseteruan Pitt dan Angelina Jolie yang masih berlangsung hingga Pada ini.

Dilansir Didalam People, Selasa (23/7/2024), Shiloh lahir Di 27 Mei 2006, Hingga Swakopmund, Namibia. Gubernur setempat, Samuel Nuuyoma menyebut kelahiran Shiloh sebagai suatu kehormatan Untuk negaranya dan menambahkan bahwa berita gembira tentang seorang bayi adalah sesuatu yang sangat istimewa Di Kebiasaan Afrika.

Wakil Pejabat Tingginegara Leon Jooste mengatakan bahwa menurut hukum Namibia, Shiloh Berencana diizinkan Untuk memperoleh kewarganegaraan Namibia jika orang tuanya memilih Untuk melakukannya. Mengetahui hal ini, Jolie dan Pitt pun menyambutnya Didalam sangat gembira.

Foto/People

Foto/People

Dua bulan Sesudah Itu, bayi Shiloh Merasakan patung lilinnya sendiri Hingga Museum Lilin Madame Tussauds Hingga New York City. Patung lilin Shiloh juga menampilkan kedua orang tuanya berdiri Hingga Di buaiannya.

Shiloh pertama kali muncul Di sebuah Layar Lebar Pada masih bayi bersama ayahnya Di The Curious Case of Benjamin Button Di 2008. Ia ditawari kesempatan Untuk memerankan Aurora muda Di Layar Lebar Maleficent 2014 yang dibintangi ibunya, tetapi ia menolaknya.

Adik perempuannya, Vivienne, Memutuskan peran tersebut sebagai gantinya. Shiloh Sesudah Itu mengisi suara Shuai Shuai Di Kung Fu Panda 3 (2016).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Shiloh Jolie yang Umumkan Hapus Nama Brad Pitt Hingga Media