Provinsi hingga Kabupaten/Kota Masih Butuh Sokongan APBN, HT: Idealnya Pembangunan Di PAD

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi Pemberian kepada 42 pasangan Cakada yang terdiri Di 3 Provinsi dan 39 Kabupaten/Kota Hingga Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024). Foto: SINDOnews/Refi Sandi

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Pemilihan Umum Lokal Serentak 2024 menjadi penting Lantaran sumber dana provinsi maupun kabupaten/kota masih membutuhkan Pemberian APBN. Idealnya pembangunan bersumber Di pendapatan asli Lokasi (PAD) masing-masing.

Hal itu disampaikan Untuk penyerahan surat rekomendasi Pemberian Partai Perindo kepada 42 pasangan Kandidat kepala Lokasi yang terdiri Di 3 Provinsi dan 39 Kabupaten/Kota Hingga Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

“Pemilihan Umum Lokal menjadi momen sangat penting Lantaran kita ketahui bahwa semua Di provinsi atau kabupaten/kota Di APBD-nya membutuhkan tambahan Pemberian pendanaan Di APBN. Idealnya setiap Lokasi mampu membangun Lokasi masing-masing Di pendapatan Lokasi,” ujar HT.

Hal itu dibutuhkan peranan kepala Lokasi yang mampu menciptakan iklim pendanaan secara mandiri. Partai Perindo yang berlambang Rajawali Membuat sayap pun Membahas Pada Di kontestasi Pemilihan Umum Lokal 2024.

“Ini membutuhkan peranan kepala Lokasi yang betul-betul luar biasa tidak mudah Hingga mana Lokasi bisa lebih mandiri sebagai provinsi atau kabupaten/kota Supaya itulah kenapa Partai Perindo aktif ambil Pada Untuk Pemilihan Umum Lokal ini, Di harapan dua. Pertama, para kepala Lokasi betul-betul bisa nantinya kalau terpilih kita selalu berdoa Sebagai terpilih menjadi kepala Lokasi yang mumpuni bisa betul-betul membawa daerahnya maju,” ungkapnya.

“Tentunya Pemberian kepala Lokasi dan Partai Perindo tidak bisa dilepas Dari Sebab Itu kami mohon seandainya terpilih sebagai kepala Lokasi Pemberian itu tak boleh lepas harus tetap terjalin baik saling mendukung. Sebagai Gantinya kalau Lokasi nanti terpilih kita dukung dan usung bisa membangun Partai Perindo,” tambahnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo mengusung pasangan Kandidat Kepala Lokasi (Cakada) Di tiga provinsi dan 39 kabupaten/kota. Hadir Untuk Kegiatan itu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pemilihan Umum Lokal Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah; dan pimpinan partai lainnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Provinsi hingga Kabupaten/Kota Masih Butuh Sokongan APBN, HT: Idealnya Pembangunan Di PAD