PSI Dukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah Ke Pilgub Banten 2024

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi Memberi surat rekomendasi Dukungan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah Ke Pilgub Banten 2024. Foto/Felldy Utama

JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi Memberi surat rekomendasi Dukungan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah Ke Pilgub Banten 2024. Surat rekomendasi itu diserahkan secara langsung Didalam Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Ke Basecamp DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024).

“Hari ini Memberi rekomendasi khususnya Untuk Provinsi Banten Ke mana Kandidat gubernur dan Kandidat wakil gubernurnya Pak Andra Soni dan Pak Dimyati,” kata Kaesang Di jumpa persnya.

Kaesang berharap, Andra Soni-Dimyati nanti Berencana menyukseskan transisi pemerintahan pusat Di Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) Hingga Prabowo-Gibran. Putra bungsu Pemimpin Negara Jokowi itu juga berharap mereka dapat meneruskan Langkah-Langkah Hingga Didepan dapat berlanjut serta disempurnakan.

Didalam Dukungan Di PSI, Andra Soni-Dimyati telah Merasakan Dukungan Di Gerindra, PKS, PKB, NasDem, PAN, dan PPP. Total tujuh partai itu mengantongi 61 Sofa Di 100 Sofa DPRD.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: PSI Dukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah Ke Pilgub Banten 2024