PSM Makassar Ditahan Imbang Tanpa Skor BG Pathun United

PSM Makassar bermain imbang tanpa Skor Pada menjamu BG Pathun United Di Lapangan Batakan, Balikpapan, Di Grup A Organisasiregional Club Championship (ACC) 2024-2025, Rabu (21/8/2024). Foto/X @PSM Makassar

BALIKPAPAN PSM Makassar harus puas bermain imbang tanpa Skor Pada menjamu BG Pathun United Di Lapangan Batakan, Balikpapan, Di Grup A Organisasiregional Club Championship (ACC) 2024-2025, Rabu (21/8/2024).

PSM Makassar dan BG Pathum United menampilkan permainan ketat Bersama intensitas tinggi Di awal Putaran pertama. Kedua Skuat berupa saling mengalahkan Untuk meraih hasil maksimal Di laga itu.

Di menit Di-13, Skuat berjuluk Juku Eja hampir membuka Kelebihan atas Skuat tamu. Tetapi, Tendangan Ananda Raehan masih menyamping Di sisi kanan Penjaga Gawang BG Pathun United.

BG Pathum United menciptakan Kemungkinan Di menit Di-19 lewat Tendangan bebas. Tetapi, eksekusi Alvarez masih melebar Di sisi kanan Penjaga Gawang PSM.

Skuad PSM Makassar hanya mencatatkan satu tembakan Di Penjaga Gawang Pathum United. Di Pada Yang Sama, BG Pathum United mencatatkan tiga Tendangan Di Penjaga Gawang Skuat tuan Rumah.

Skuat asal Thailand itu dapat sedikit unggul atas PSM Di persentase penguasaan bola 53 persen berbanding 43 persen. Catatan tersebut menandakan duel kedua Skuat cukup berimbang.

Sampai akhir Putaran pertama tidak ada Skor yang mampu diciptakan PSM ataupun BG Pathum United. Kedua Skuat pasti Berencana berbenah diri agar dapat tampil lebih baik Di Putaran kedua.

PSM bermain lebih ngotot Di awal Putaran kedua Sebagai segera membobol Penjaga Gawang BG Pathun United. Berencana tetapi, Lini Di BG Pathun United masih cukup lugas menghalau serangan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: PSM Makassar Ditahan Imbang Tanpa Skor BG Pathun United