PSSI Agendakan Timnasional Belanda Datang Hingga Indonesia

PSSI Agendakan Timnasional Belanda Datang Hingga Indonesia. Foto: KNVB

JAKARTA – Kabar baik datang Untuk sepak bola Indonesia. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Mutakhir saja bertemu Di Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) dan menghasilkan beberapa ide yang apik.

Hal itu diungkapkan Erick Thohir Di Instagram-nya, @erickthohir, Di Rabu (15/5/2024). Untuk foto itu terlihat dia berdiri Samping perwakilan KNVB, Gijs de Jong, Di mana mereka masing-masing bertukar jersey Timnasional Indonesia dan Belanda.

Erick Thohir mengungkapkan pertemuan itu membicarakan sejumlah kerjasama Antara PSSI dan KNVB. Sejumlah Inisiatif Antara kedua federasi pun direncanakan.

“Bertemu Sekjen Federasi Sepak Bola Belanda atau KNVB, Gijs de Jong. Kami Berbicara tentang Wacana kerja sama beberapa Inisiatif Antara PSSI dan KNVB,” kata Erick Untuk keterangan fotonya.

Orang nomor satu PSSI itu pun membeberkan Inisiatif-Inisiatif tersebut. Mulai Untuk pembinaan akar rumput sepakbola Indonesia hingga peningkatan Mutu Perserikatan domestik Untuk segi manajemen.

Tetapi yang paling ditunggu-tunggu adalah diagendakannya kedatangan Timnasional Belanda Hingga Indonesia. Tak hanya Timnasional seniornya, tetapi juga level junior dan Timnasional perempuan.

“Pertama, PSSI dan KNVB ingin membuat Inisiatif pembinaan Untuk grassroots sepak bola Indonesia. Kami sepakat mengagendakan kedatangan Timnasional Belanda, mulai Untuk senior, junior hingga Timnasional perempuan yang Berencana datang secara bergantian Di setiap tahun. Serta membuat Inisiatif yang bisa Meningkatkan Mutu Perserikatan Untuk segi manajemen,” lanjut Erick.

Patut ditunggu kapan laga Timnasional Indonesia Di Timnasional Belanda. Tentunya Berencana Menarik Perhatian melihat Marselino Ferdinan dan kolega bersua Di bintang-bintang Regu berjuluk De Oranje itu yang punya Mutu kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: PSSI Agendakan Timnasional Belanda Datang Hingga Indonesia