Bisnis  

PTK Agresif Go Dunia dan Komitmen Di Usaha Berkelanjutan

PTK mengukuhkan perannya sebagai perusahaan marine services Hingga sektor energi Hingga usianya Hingga-55 tahun. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) berhasil Memperbaiki berbagai pencapaian mengukuhkan perannya sebagai perusahaan marine services Hingga sektor energi Hingga usianya Hingga-55 tahun.

Sebagai bukti komitmen PTK Untuk Membuat bisnisnya Hingga pasar Dunia, perusahaan berhasil mengoperasikan dua kapal Anchor Handling Tug Supply (AHTS) Hingga luar negeri. Dua kapal yang beroperasi Hingga kawasan strategis Asia Tenggara tersebut beroperasi Untuk mendukung industri Energi dan gas, serta menjadi bukti Mutu dan kapabilitas PTK Untuk Menampilkan layanan kelautan yang memenuhi standar Dunia.

“Pencapaian ini menjadi titik penting Untuk sejarah perusahaan, yang menegaskan visi PTK Untuk terus Membuat dan bersaing Hingga tingkat Dunia, sekaligus membawa nama baik Indonesia Hingga kancah internasional,” ujar Direktur Utama PTK, I Ketut Laba Untuk pernyataannya, dikutip Jumat (13/9/2024).

Baca Juga: Mengenal Pertamax Green, Jenis BBM Terbaru Pengganti Pertalite yang Mulai Dibatasi

Untuk Berjuang Di tantangan Dunia yang Lebih kompleks, PTK berkomitmen Di prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). Perusahaan terus melakukan berbagai inisiatif dan Pembaharuan Untuk Memangkas dampak lingkungan dan mendukung Net Zero Emission (NZE), Di Menerapkan Keahlian hijau Di kapal dan operasional serta Memperbaiki efisiensi bahan bakar.

Hingga Di itu, PTK juga berperan aktif Untuk upaya pemberdayaan Kelompok Melewati Langkah-Langkah Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) yang Memusatkan Perhatian Di pembangunan ekonomi bahari dan perlindungan lingkungan pesisir.

“Merayakan ulang tahun Hingga-55 bukan hanya soal melihat Hingga Dibelakang, tetapi juga memperkuat langkah Hingga Di Di fondasi yang kokoh. Kami Berencana terus Membuat, memperkuat kehadiran kami Hingga pasar Dunia, dan memastikan bahwa setiap langkah yang kami ambil mendukung Sustainability lingkungan dan Kesejaganan Kelompok,” ungkapnya.

Baca Juga: Dirut Pertamina Turun Langsung Cek Ketersediaan LPG 3 Kg Hingga Surakarta

Hingga usia Hingga-55 tahun, PTK tidak hanya Berencana memperkuat kapabilitas operasionalnya Hingga bidang marine services, tetapi juga Memperbaiki fokus Di ESG sebagai Dibagian Di strategi jangka panjang. Mengangkat tema “Shaping Marine Sustainability”, PTK Menunjukkan visi dan misinya Untuk membentuk Sustainability sebagai perusahaan marine industry Hingga setor energi yang menekankan Di tanggung jawab dan Pembaharuan.

“Perjalanan PTK Di lima dekade lebih ini adalah bukti dedikasi perusahaan Untuk terus Menyediakan layanan terbaik. Di berbagai pencapaian yang telah diraih, PTK siap Berjuang Di masa Di yang lebih cerah, baik Hingga pasar domestik maupun Dunia,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: PTK Agresif Go Dunia dan Komitmen Di Usaha Berkelanjutan