Puan Menangis Pada Bacakan Rekomendasi Perilaku Kader Partai Tak Junjung Etika Politik

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani terlihat menangis Pada membaca Nilai-Nilai rekomendasi eksternal yang telah dihasilkan Untuk Rakernas V PDIP, Minggu (26/5/2024). Foto/Tangkapan layar YouTube PDIP

JAKARTA – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani terlihat menangis Pada membacakan Nilai-Nilai rekomendasi eksternal yang telah dihasilkan Untuk Rakernas V PDIP Di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Minggu (26/5/2024). Momen ini terjadi ketika Puan membacakan Nilai ketujuh Bersama rekomendasi eksternal yang dibacakan.

Mulanya, Puan menyampaikan bahwa Rakernas V mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah Memberi Dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta PDIP dipercaya rakyat memenangkan Pemungutan Suara Rakyat Legislatif tiga kali berturut-turut.

“Kepercayaan rakyat harus diwujudkan Sebagai memperbaiki tiga pilar partai (struktural, legislatif, dan eksekutif),” kata Puan sambil terisak tangis.

Masih sambil menangis, Puan melanjutkan bahwa sehubungan Bersama adanya perilaku kader Partai yang tdak menjunjung tinggi etika politik, tlidak berdisplin, dan melakukan hal-hal yang bertentangan Bersama Ideologi partai, serta melakukan Kartu Peringatan konstilusi dan Kedaulatan Rakyat, Rakernas V PDIP menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Lanjutnya, Rakernas V Partai merekomendasikan Sebagai menyempurnakan sistem rekrutmen, pelatihan, kaderisasi, dan penugasan Partal, agar apa yang lerjadl Bersama penyimpangan perilaku kader Di Pemungutan Suara Rakyat 2024 tidak terulang kembali,” ujarnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Puan Menangis Pada Bacakan Rekomendasi Perilaku Kader Partai Tak Junjung Etika Politik