Bisnis  

Punya Co-Chairman Mutakhir, Endeavor Siap Perbanyak Pembaharuan Untuk Mula RI-Singapore

Bersama Penghayatan luas Di dunia Usaha dan Penanaman Modal Di Negeri, Co-Chairman Mutakhir siap tingkatkan akses Ke berbagai sumber daya dan jaringan. Foto/Dok

JAKARTA – Ekosistem kewirausahaan Ke indonesia kini terus berkembang, seiring Bersama kemampuan para Mula Untuk terus Mengadaptasi Bersama kesulitan dan menemukan cara inovatif agar terus maju dan terus Memberi dampak besar. Asia Tenggara sendiri kini telah memasuki masa emasnya Di peningkatan kemakmuran Sebab diyakini Akansegera menjadi Rumah Untuk puluhan perusahaan Ilmu Pengetahuan bernilai miliaran Usd Ke tahun 2029 (Laporan Asia Partners).

Sebagai salah satu Bangsa Ke Asia Tenggara yang Merasakan Kemajuan pesat Di sektor Ilmu Pengetahuan dan Mula, Potensi dan kompleksitas unik ini mampu menciptakan keuntungan yang nyata Untuk para wirausaha Di negeri Untuk menciptakan lebih banyak Pembaharuan Memikat.

Bertepatan Bersama hari jadinya Ke-12, Endeavor Indonesia, komunitas terkemuka Di, Dari, dan Untuk entrepreneur berdampak tinggi (high-impact entrepreneurs), menunjuk dua Board Member-nya yakni Jefrey Joe Di Alpha JWC Ventures dan Nick Nash Di Asia Partners sebagai co-Chairman Mutakhir Endeavor Indonesia.

Memiliki segudang Penghayatan sebagai pengusaha Cerita Bersambung dan pendiri private equity terkemuka, baik Jefrey Joe maupun Nick Nash siap mendukung Kemajuan ekosistem kewirausahaan berdampak tinggi.

Chairman Endeavor Indonesia periode 2020-2024, Arif P. Rachmat menjelaskan, Di perjalanan 12 tahun terakhir, Endeavor Indonesia telah memainkan peran Kunci Di mempercepat kesuksesan para high-impact entrepreneur dan Merangsang ekosistem kewirausahaan agar Lebihterus berkembang pesat Ke Bangsa ini.

“Pesatnya Kemajuan Endeavor Entrepreneur juga senantiasa mampu membawa dampak lebih besar Di industri maupun ekosistem kewirausahaan Ke Indonesia. Kini, saya ingin menyerahkan tongkat estafet Ke dua orang yang sudah sangat Didekat Bersama Endeavor Indonesia, Jefrey dan Nick. Lewat peran barunya tersebut, saya percaya Akansegera Lebihterus Merangsang perubahan positif Untuk ekosistem kewirausahaan Ke Indonesia,” ungkapnya.

Memiliki banyak Penghayatan Ke bidang Usaha dan kewirausahaan, Nick Nash pernah Memiliki peran strategis Ke Sea Group sebagai Group President yang berhasil memimpin IPO bersejarah Ke Bursa Efek New York Ke 2017. Kini, ia menjadi co-founder sekaligus Managing Partner Di Asia Partners, perusahaan ekuitas swasta yang Memusatkan Perhatian Ke Penanaman Modal Di Negeri Ke perusahaan Ilmu Pengetahuan dan Jaringan Ke Asia Tenggara.

Bersama kapasitasnya yang memahami betul potensi hingga tantangan Di lanskap kewirausahaan Ke Asia Tenggara, Nick siap memperluas jangkauan Endeavor Entrepreneur Ke Area Singapura lewat jabatan terbarunya Ke Endeavor Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Punya Co-Chairman Mutakhir, Endeavor Siap Perbanyak Pembaharuan Untuk Mula RI-Singapore