Punya Tombol Pintas, Ilmu Pengetahuan AI Diaplikasikan Hingga Laptop

Ilmu Pengetahuan AI Diaplikasikan Hingga Laptop. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Acer Memperkenalkan jajaran Terbaru laptop Usaha TravelMate yang telah disempurnakan Bersama AI. Ditenagai Bersama prosesor generasi terbaru Bersama NPU built-in, laptop Terbaru ini menawarkan kinerja, produktivitas, dan mobilitas tingkat lanjut Untuk para profesional dan eksekutif, Bersama menambahkan berbagai fitur Perlindungan dan konektivitas yang ditingkatkan.

BACA JUGA – Mesin Otomatis AI Bertanya Hingga Putin: Apakah Mesin Otomatis AI Bisa Dari Sebab Itu Ri?

Dioptimalkan Untuk Menampilkan kemampuan dan Pengalaman Hidup User Terbaru yang didukung Dari AI, semua laptop Usaha Terbaru ini hadir Bersama Acer TravelMateSense Untuk akses cepat Hingga pengaturan dan kustomisasi manajemen Alat, Acer Experience Zone Terbaru Untuk koleksi fitur AI Alat, dan Microsoft Copilot yang dapat diakses Melewati tombol pintas khusus.

Setiap model juga menawarkan fitur Perlindungan dan administrasi yang canggih Untuk merampingkan penyebaran dan manajemen Alat Untuk Usaha, memastikan data dilindungi Bersama Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang terpisah, Perlindungan biometrik, dan Lensa Bersama privacy shutter.

Ke Tanpapemenang Acer TravelMate P4 14 (TMP414-42-TCO) dilengkapi Bersama prosesor AMD Ryzen PRO 8040 Series terbaru yang dilengkapi AMD Ryzen AI, yang Memiliki hingga delapan inti pemrosesan berkinerja tinggi berdasarkan arsitektur “Zen 4”, Untuk Menampilkan kinerja tertinggi Hingga seluruh Inisiatif kolaborasi, produktivitas, dan pembuatan konten.

Ryzen AI memberdayakan AI PC Bersama Kecepatanakses luar biasa, memungkinkan peningkatan Kepribadian, daya Konsisten baterai yang sangat baik. Mendukung memori DDR5 hingga 64 GB, penyimpanan PCIe Gen4 hingga 1 TB, daya Konsisten baterai yang lebih lama, fitur Perlindungan perusahaan yang canggih, dan solusi Enterprise Mobility Management yang modern sebagai Pada Di Ilmu Pengetahuan AMD PRO

Setiap laptop Usaha TravelMate dilengkapi Bersama fitur AI Terbaru Untuk peningkatan kolaborasi dan kreasi yang disusun Di Acer Experience Zone Ke Inisiatif TravelMateSense.

Para profesional kreatif dapat memanfaatkan Acer LiveArt yang membantu menghilangkan latar Dibelakang gambar secara instan Bersama gambar orang, hewan, dan objek dan menghasilkan peta kedalaman Ke gambar 2D. Bersama GIMP dan pemasangan Intel Stable Diffusion, mereka juga dapat menghasilkan ilustrasi dan gambar hanya Bersama beberapa klik dan input teks sederhana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Punya Tombol Pintas, Ilmu Pengetahuan AI Diaplikasikan Hingga Laptop