Putri Yuriko Karena Itu Anggota Keluarga Kekaisaran Jepang Tertua Berusia 101 Tahun

Jakarta

Tepat Ke Selasa (4/6/2024), Putri Yuriko berusia 101 tahun. Ia menjadi anggota tertua Ke keluarga kekaisaran Jepang.

Putri Yuriko merupakan putri kedua Viscount Manasari Takagi, yang lahir Ke tahun 1923. Ia menikah Bersama Pangeran Mikasa Ke tahun 1941 dan melahirkan tiga anak laki-laki dan dua anak perempuan.

Menurut Badan Tempattinggal Tangga Kekaisaran, usia sang putri Di ini sudah melebihi mendiang suaminya. Pangeran Mikasa meninggal Ke tahun 2016 Ke usia 100 tahun.


Sempat Dirawat Ke Fasilitas Medis

Dikutip Untuk Japan Times, Putri Yuriko dirawat Ke Fasilitas Medis Internasional St.Luke Ke Tokyo mulai 3 Maret. Ia didiagnosis Merasakan Tindak Kejahatan ringan infark serebral dan pneumonia aspirasi.

Di dirawat Sebab infark serebral, Putri Yuriko Menyoroti tidak enak badan Sebab dehidrasi ringan. Ia juga sulit menggerakkan tangan dan kaki kanannya, serta Menerbitkan banyak dahak.

Kini, Putri Yuriko sudah bisa berkomunikasi dan Lagi menjalani rehabilitasi. Tetapi, ia masih sulit Untuk makan dan minum.

Buichiro Kuroda, wakil kepala badan tersebut, mengatakan Di ini pihaknya Menyediakan perhatian penuh Di sang putri. Hal ini mengingat usianya yang sangat lanjut, meski kondisinya masih stabil.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Putri Yuriko Karena Itu Anggota Keluarga Kekaisaran Jepang Tertua Berusia 101 Tahun