Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berangkat Haji Tahun Ini, Boyong Keluarga hingga Karyawan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan berangkat haji tahun ini. Keduanya Akansegera memboyong keluarga serta karyawan Untuk beribadah bersama Di Tanah Suci. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan berangkat haji tahun ini Setelahnya gagal Ke 2023. Tak tanggung-tanggung, keduanya Akansegera memboyong keluarga serta karyawan Untuk beribadah bersama Di Tanah Suci.

Kabar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akansegera berangkat haji tahun ini pertama kali dibagikan Bersama akun Instagram @janamadinahwisata. Diketahui pasangan tersebut Akansegera Berkunjung Di Tanah Suci bersama ibu, adik serta beberapa karyawan mereka.

Di antaranya adalah Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Prio Bagja, Abrar Rafles, dan Mohamad Fahmi. Foto-foto visa mereka pun diunggah Bersama akun Instagram travel tersebut.

Seniman yang dijuluki Sultan Andara itu juga mengunggah video Di dirinya Berkunjung Di travel tersebut. Untuk keterangannya, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini bersyukur keinginannya Untuk berangkat haji akhirnya bisa terwujud.

“Bismillah akhirnya doa kita dikabulkan. Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih sekali @janamadinahwisata yang Bersama Sebab Itu penyambung kita, keluarga dan Skuat,” tulis Raffi dikutip Bersama Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Sabtu (18/5/2024).

Adapun video yang dibagikan presenter 37 tahun ini berisi pernyataannya yang menyebut bahwa dirinya Akansegera berangkat haji bersama Nagita, keluarga, serta karyawannya. Akan Tetapi, belum diketahui pasti kapan Raffi dan rombongan berangkat Di Tanah Suci.

“Insya Allah bisa memberangkatkan saya beserta istri dan rombongan Di Tanah Suci Untuk ibadah haji,” tandasnya.

Postingan ini ramai dikomentari netizen. Termasuk Bersama para Seniman yang mendoakan kelancaran ibadah haji Raffi beserta keluarga dan karyawannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berangkat Haji Tahun Ini, Boyong Keluarga hingga Karyawan