Raffi Ahmad Khawatir Bersama Kebugaran Kesejajaran Ruben Onsu: Semoga Cepat Sembuh

Raffi Ahmad mengaku khawatir Bersama Kebugaran Kesejajaran Ruben Onsu Setelahnya sahabatnya itu dikabarkan tumbang Di memandu Kegiatan Ke Majalengka, Jawa Barat. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA Raffi Ahmad mengaku khawatir Bersama Kebugaran Kesejajaran Ruben Onsu Setelahnya sahabatnya itu dikabarkan tumbang Di memandu Kegiatan Ke Majalengka, Jawa Barat. Ruben Justru sampai harus dirawat Ke Fasilitas Medis.

Setelahnya mendengar Ruben Onsu tumbang, Raffi Ahmad langsung menghubungi sahabatnya itu. Ia ingin mengetahui pasti bagaimana Kebugaran suami Sarwendah tersebut lantaran belakangan ini Ruben juga dikabarkan Ditengah fokus Ke Gangguan yang diidapnya.

“Aku masih chatting dan WA sama Ruben. Aku doain semoga cepet sembuh,” kata Raffi Ke kawasan Tendean, Jakarta Selatan Ke Selasa, 21 Mei 2024.

Suami Nagita Slavina ini menjelaskan bahwa komunikasinya Bersama ayah Betrand Peto Putra Onsu itu tidak bisa berjalan secara intens. Pasalnya, Ruben masih fokus Sebagai Penyembuhan Untuk kesembuhannya.

“Terakhir masih Di keadaan dirawat, Karena Itu dibalesnya agak lama. Doain aja ya,” pungkasnya.

Setelahnya dilarikan Ke Fasilitas Medis Ke Majalengka, presenter 40 tahun itu dipindahkan Ke Fasilitas Medis Bunda Ke kawasan Jakarta Pusat, Ke Minggu, 19 Mei 2024. Kala itu Sarwendah yang berada Ke Jakarta langsung membawa anak-anaknya Sebagai menjenguk sang suami.

Menurut Sarwendah, Ruben Onsu Merasakan kelelahan dan dehidrasi. Hal ini membuat Kebugaran kesehatannya menurun hingga harus dilarikan Ke Fasilitas Medis.

Sebelumnya Itu, kabar Ruben dilarikan Ke Fasilitas Medis pertama kali datang Di salah satu timnya, Heidy Hellena. Di video yang dibagikan, Ruben tampak terbaring dan dibawa menggunakan ambulans bertuliskan Majalengka, tempat Ruben mengisi Kegiatan. Sang Seniman pun tampak dipasangi selang Ke hidungnya.

“Evakuasi semalem. Sedih banget loh, kuat yah. Selalu sabar Di diam,” bunyi keterangan unggahan tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raffi Ahmad Khawatir Bersama Kebugaran Kesejajaran Ruben Onsu: Semoga Cepat Sembuh