Rangkaian Peristiwa Perkenalan Kylian Mbappe sebagai Manajer Anyar Real Madrid

Real Madrid bersiap Sebagai memamerkan Los Galacticos Mutakhir mereka Di Mengintroduksi Kylian Mbappe, Selasa (16/7/2024) / Foto: SPORTbible

MADRID – Real Madrid bersiap Sebagai memamerkan Los Galacticos Mutakhir mereka Di Mengintroduksi Kylian Mbappe , Selasa (16/7/2024). Sebelumnya menyapa Pendukung, Pemimpin Prancis itu lebih dulu menandatangani kontraknya Di tempat Pelatihan Skuat Di Valdebebas.

Setelahnya itu Florentino Perez selaku Kepala Negara Madrid secara resmi Mengintroduksi Striker tersebut Di Kota Real Madrid. Mbappe Lanjutnya Berencana diantar Hingga Bernabeu Sebagai melakukan presentasi Di Didepan para Pendukung.

Peristiwa ini dijadwalkan bakal dihadiri legenda Skuat, termasuk Zinedine Zidane. Nantinya Berencana live Alunan dan pesta kembang api.

Menurut media lokal, Diario AS, Skuat sudah bersiap Sebagai membentuk Manajer berusia 25 tahun itu sesuai Bersama Cristiano Ronaldo. Manajer fisik Antonio Pintus telah menyiapkan Wacana Kesejajaran ala Ronaldo Sebagai bintang Mutakhir tersebut.

Ronaldo dikenal Sebab Kemakmuran fisiknya yang luar biasa, Bersama Kemenangan Ballon d’Or lima kali itu masih tampil oke Di usia 39 tahun. Sekadar informasi, Mbappe Mbappe mengakhiri tujuh tahun hubungannya Bersama Paris Saint-Germain (PSG), bulan lalu, Setelahnya memainkan Kejuaraan terakhirnya Di Unggul final Gelar Prancis atas Lyon.

Mbappe Mengintroduksi kepergiannya Bersama Kemenangan Ligue 1 Di sebuah video yang dibagikan Di akun media sosialnya. Manajer yang telah mencetak 256 Tendangan Di 308 penampilan telah menandatangani Kesepakatan lima tahun Bersama mahar 15 juta euro per tahun.

“Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat senang dan bangga bergabung Bersama Skuat impian saya, Real Madrid. Tidak ada yang bisa memahami betapa bersemangatnya saya Di ini. Tidak sabar Sebagai bertemu kalian, Madridistas, dan terima kasih atas Pemberian luar biasa kalian. Hala Madrid!,” kata Mbappe, bulan lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Rangkaian Peristiwa Perkenalan Kylian Mbappe sebagai Manajer Anyar Real Madrid