Rani Salahkan Arsy atas Perbuatan Dimas

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Di RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Kabar penahanan Renata membuat Rani terguncang. Yang sama mencengangkannya adalah terungkapnya Dimas yang bertanggung jawab atas kematian Rama. Akan Tetapi, Rani menyalahkan Arsy Lantaran yakin dialah penyebab semua kemalangan mereka. Rani menegaskan bahwa yang seharusnya dipenjara adalah Arsy, bukan Dimas, Lantaran Dimas bertindak impulsif Di Pada emosinya memuncak.

Mengetahui kehamilan Arsy, amarah Rani Lebih memuncak. Rani bersumpah Akansegera membuat Arsy menderita seperti yang dia alami. Lantaran Beban, Rani mencari hiburan Bersama berbincang Bersama sesama narapidana, mendesak mereka Sebagai membalas dendam Di Arsy. Sebagai imbalannya, Rani menjanjikan hadiah besar Untuk mereka yang melaksanakan keinginannya.

Apakah Rani berhasil membalaskan dendamnya? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Sebagai 50 orang pertama Di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Bersama RCTI! Info Bersama Detail cek Di Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rani Salahkan Arsy atas Perbuatan Dimas