Rano Karno Maju Cawagub DKI Jakarta, Pesan Benyamin Sueb Di Si Doel Anak Sekolahan Kembali Viral

Rano Karno, yang dikenal sebagai pemeran utama Di Drama Tv legendaris Si Doel Anak Sekolahan, resmi maju sebagai Kandidat Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta. Foto/Instagram @si.rano

JAKARTA Rano Karno , yang dikenal sebagai pemeran utama Di Drama Tv legendaris Si Doel Anak Sekolahan, resmi maju sebagai Kandidat Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta. Kabar ini segera mengingatkan publik Di pesan-pesan bijak yang disampaikan Dari Benyamin Sueb Di Drama Tv tersebut.

Salah satu pesan Benyamin Sueb yang kembali viral adalah nasihat Bagi selalu ingat asal-usul dan berjuang memajukan Jakarta Untuk kepentingan rakyat. Hal ini berawal Di Rano Karno yang mengunggah video cuplikan Di Drama Tv Si Doel Anak Sekolahan Di Instagram pribadinya.

“Babeh Sabeni pernah berkata, dengerin ye,” tulis Rano dikutip Di akun Instagram @si.rano, Rabu (28/8/2024).

Di mana Di Drama Tv tersebut, ia berperan sebagai seorang pemuda bernama Doel yang berdebat Bersama ayahnya, Babeh Sabeni yang diperankan Dari Benyamin Sueb.

Foto/Instagram @si.rano

Di adegan itu, Babeh Sabeni menegaskan bahwa sebagai anak Betawi asli, Doel seharusnya berkontribusi Bagi Jakarta, bukan mencari nafkah Di luar kota. Ucapan ini seolah menjadi pengingat Bagi Rano Bagi mengabdi kepada kota kelahirannya.

“Orang-orang dateng Ke Jakarta cari rezeki, lo malah mau Ke Ditengah lautan. Eh Doel, gue kasih tau sama lo, lo kan orang Betawi,” kata Benyamin Sueb Di unggahan tersebut.

“Anak Betawi, mestinya lo bangun ini kota Betawi. Lo jaga kota Betawi,” sambungnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rano Karno Maju Cawagub DKI Jakarta, Pesan Benyamin Sueb Di Si Doel Anak Sekolahan Kembali Viral