Ratusan Ribu Kondom Dibagikan Untuk Olahragawan Di Evenbesar Paris 2024


Jakarta

Penyelenggara Evenbesar Paris 2024 telah Mengeluarkan inisiatif Untuk menawarkan kondom gratis, sumber daya Kesejaganan mental, dan Dukungan cyberbullying kepada para Olahragawan Di Perkampungan Evenbesar.

Penyelenggara yang bertanggung jawab atas pertolongan pertama mengatakan bahwa 200.000 kondom pria, 20.000 kondom wanita, dan 10.000 kondom oral Berencana tersedia Di Perkampungan Evenbesar, tempat 14.500 Olahragawan dan staf diperkirakan Berencana tinggal Di bulan Juli dan Agustus.

“Ada keinginan Untuk menjadi sangat inklusif, kami Memperoleh pesan kesadaran yang berkisar seputar masalah persetujuan dan kesenangan versus kinerja,” kata Koordinator Pertolongan Pertama Laurent Dalard Di konferensi pers dikutip Di CNN.


Keadaan fisik dan mental para Olahragawan Berencana diperhatikan Bersama penyelenggara Evenbesar Paris 2024. Sebuah klinik yang mampu merawat 600 hingga 700 pasien per hari Berencana tersedia Di Olympic Village, lengkap Bersama spesialis Untuk sebagian besar Penyakit, dua mesin MRI, dan apotek yang terisi penuh.

Untuk pertama kalinya Pada Evenbesar, penyelenggara mengatakan Berencana ada ruang yang didedikasikan Untuk Kesejaganan mental.

“Kami Memperoleh Penduduk Dunia yang terkadang sangat muda, yang dilahirkan Bersama jejaring sosial, Bersama layar, dan yang tidak selalu Memperoleh praktik yang benar […] tidak semua Olahragawan cukup beruntung Memperoleh Manajer komunitas,” kata Dalard.

Kehadiran kondom Di Evenbesar bukanlah hal Terbaru. Kondom telah Bersama Sebab Itu Dibagian Di sejarah panjang Evenbesar Di mempromosikan seks yang aman.

Sejarah mencatat penyelenggara Evenbesar Seoul tahun 1988 yang pertama kali membagikan kondom kepada para peserta Untuk Meningkatkan kesadaran Berencana HIV dan AIDS. Di Pada Itu, Asosiasi Evenbesar Internasional Mendorong kota-kota tuan Tempattinggal Untuk Mengeluarkan inisiatif penggunaan kondom Di semua Kejuaraan musim panas dan musim dingin.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ratusan Ribu Kondom Dibagikan Untuk Olahragawan Di Evenbesar Paris 2024