Reaksi Xabi Alonso usai Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan Ke Bundesliga Di 1 Musim

Xabi Alonso Menyediakan reaksi usai Bayer Leverkusen mengguratkan tinta emas Di sejarah Bersama belum terkalahkan Ke Kejuaraan Kejuaraan Jerman (Bundesliga) Di satu musim / Foto: Bayer Leverkusen

Xabi Alonso Menyediakan reaksi usai Bayer Leverkusen mengguratkan tinta emas Di sejarah Bersama belum terkalahkan Ke Kejuaraan Kejuaraan Jerman ( Bundesliga ) Di satu musim. Ia mengaku sangat bangga Bersama pencapaian timnya.

Leverkusen menutup musim Ke Kejuaraan Jerman Bersama Unggul atas Augsburg 2-1 Ke BayArena, Sabtu (18/5/2024) malam WIB. Dua Skor Werkself dicetak Victor Boniface (12′) dan Robert Andrich (27′). Sambil Itu, Augsburg hanya mampu membalaskan satu Skor via Mert Komur (62′).

Unggul ini membuat Leverkusen punya catatan femonemal Bersama belum terkalahkan Di satu musim Ke Kejuaraan Jerman 2023/2024. Werkself menjadi Skuat Jerman pertama yang berhasil menorehkan pencapaian itu.

Di satu musim, Leverkusen meraih 28 Unggul dan enam kali imbang tanpa kalah. Granit Xhaka dkk mengikuti jejak dua Regu elit Eropa Sebelumnya yang juga tak terkalahkan Ke Kejuaraan Di semusim, yakni Arsenal dan Juventus.

Arsenal sukses menorehkan catatan emas itu usai meraih 26 Unggul dan 12 kali imbang Ke musim 2003-2004. Sambil Itu, Juventus membukukan catatan manis itu Setelahnya meraih 23 Unggul dan 15 kali imbang Ke musim 2011-2012.

Berhasil menorehkan Pencapaian Mutakhir, Alonso mengatakan sangat bangga Bersama Werkself. Manajer asal Spanyol itu berterima kasih kepada para pemainnya yang tampil luar biasa Di satu musim ini.

“Ini membuatku sangat bangga. Untuk menjadi Kampiun Kejuaraan Jerman itu sangat sulit, tetapi melakukannya tanpa terkalahkan itu adalah pertama kalinya dan membuatku sangat bangga,” kata Alonso dikutip Di laman resmi Kejuaraan Jerman, Minggu (19/5/2024).

“Saya sangat berterima kasih kepada para Manajer Untuk upaya mereka, persiapan mereka, konsistensi mereka. Itu sangat berarti. Kami tidak Berencana melupakan momen ini,” pungkasnya.

Ke Di Yang Sama, Bayer Leverkusen juga tercatat belum terkalahkan Ke Kejuaraan DFB Pokal dan Kejuaraan Eropa 2023-2024. Regu besutan Xabi Alonso itu sukses masuk Ke partai final dua Kejuaraan itu yang artinya mereka benar-benar belum terkalahkan Ke semua Kejuaraan musim ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Reaksi Xabi Alonso usai Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan Ke Bundesliga Di 1 Musim