Regu Valentino Rossi Enggak Setuju Ducati Sediakan 3 Kendaraan Bermotor Roda Dua Pabrikan Di 2025

Ducati hanya Akansegera menyediakan tiga Kendaraan Bermotor Roda Dua Di mesin pabrikan Di MotoGP 2025. Direktur Regu Enduro VR46 Ducati, Alessio Salucci tak setuju Di keputusan itu / Foto: (@VR46RacingTeam) · X

Ducati hanya Akansegera menyediakan tiga Kendaraan Bermotor Roda Dua Di mesin pabrikan Di MotoGP 2025. Direktur Regu Enduro VR46 Ducati, Alessio Salucci tak setuju Di keputusan itu.

Ducati Akansegera kehilangan satu Regu satelit Di MotoGP 2025, Ducati Pramac. Regu itu Akansegera meninggalkan Ducati dan merapat Di Yamaha Di musim Di. Sepeninggalan Regu itu, Ducati berencana hanya menyediakan tiga Kendaraan Bermotor Roda Dua pabrikan Di musim Di.

Artinya, dua Kendaraan Bermotor Roda Dua Akansegera digunakan Sebagai Regu utama Ducati Lenovo, dan satu Kendaraan Bermotor Roda Dua yang diperebutkan dua Regu satelit, Gresini dan Enduro VR46. Salucci mengaku samasekali tidak senang Di hal itu.

“Saya tidak terlalu setuju Di (Gigi) Dall’Igna Di MotoGP 2025 Lantaran Pada ini kami hanya Akansegera Memperoleh satu sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua, Sambil Itu kami ingin Memperoleh dua, seperti yang selalu kami lakukan,” kata Salucci dikutip Di Speedweek, Selasa (16/7/2024).

“Kami Akansegera Berusaha mengelolanya sebaik Bisa Jadi, Walaupun pabrikan lain telah memproduksi empat Kendaraan Bermotor Roda Dua dan kami Memperoleh tiga. Ini Akansegera lebih luar biasa Lantaran Akansegera ada dua yang merah dan milik kita,” sambungnya.

Situasi ini memang membuat Ducati bisa dibilang tertinggal Di pabrikan lain. Sebab, Honda hingga Yamaha dikabarkan Akansegera menyediakan empat Kendaraan Bermotor Roda Dua Di mesin pabrikan Sebagai Regu utama dan satelit.

Salucci mengatakan Regu Valentino Rossi Di ini sudah Berusaha yang terbaik Sebagai mengelola Kendaraan Bermotor Roda Dua Di mesin pabrikan. Dia Justru mengklaim Gigi Dall’Igna telah menjadikan timnya sebagai referensi.

“Kami Memperoleh Regu yang hebat dan orang-orang yang hebat. Kami Akansegera menjadi Regu pabrikan Lantaran kami tidak memproduksi sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua, Tetapi ketika para pebalap datang, mereka Akansegera menemukan situasi yang fantastis. Justru Gigi Dall’Igna (bos Ducati MotoGP, catatan) memuji manajemen kami. Mereka Justru memilih kami sebagai Regu referensi mulai tahun 2025 Lantaran kepergian Pramac. Tapi dia sudah memilih kami sebagai Regu referensi Sebagai tahun 2027, independen Di Pramac,” imbuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Regu Valentino Rossi Enggak Setuju Ducati Sediakan 3 Kendaraan Bermotor Roda Dua Pabrikan Di 2025