Regu Yamaha Racing Indonesia Targetkan Podium Kemenangan Di ARRC 2024

Regu Yamaha Racing Indonesia (YRI) bakal mengguncang Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, NTB, Di akhir pekan ini / Foto: YRI

Regu Yamaha Racing Indonesia (YRI) bakal mengguncang Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, NTB, Di akhir pekan ini. Para pembalap siap tampil habis-habisan Sebagai meraih podium Kemenangan Di Imbang keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024.

Semangat kuat hadir Sebab mereka tampil Di homebase atau Markas. Bersaing Di trek yang Di ini sering menjadi tempat Pertarungan Persahabatan ataupun Di mengikuti event balap nasional. Ada nilai psikologis yang menjadi semangat tersendiri, termasuk juga Memperoleh Pemberian Di keluarga tercinta ataupun penonton.

Putaran ARRC 2024 Mandalika menjadi penting Untuk M Faerozi dan Arai Agaska Di kelas AP250 Sebagai dapat menambah Nilai secara signifikan ataupun memperbaiki Posisi Di standing point. Arai Agaska Pada ini berada Di posisi keempat Di klasemen Sambil AP250, sedangkan M Faerozi Di deretan Di-5. Gap atau jarak Nilai Sebagai posisi teratas hingga 5 besar relatif Didekat Sebab Di setiap Imbang ARRC memperebutkan total 50 Nilai.

Catatan penting Untuk Arai Agaska sebagai rookie atau pendatang Mutakhir AP250 adalah tampil Di tanah kelahirannya. Racer usia 16 tahun ini berasal Di Lombok NTB. Kebugaran demikian yang membuatnya optimis meraih hasil terbaik. Arai Agaska juga meraih beberapa kali podium Pada bertarung Di Kejurnas MRS 2024 Mandalika (13-14 Juli) ataupun bLU cRU Yamaha Sunday Race 2024 Mandalika yang dihadirkan pekan lalu (20-21 Juli).

Selain M Faerozi dan Arai Agaska, Regu YRI juga menurunkan Candra Hermawan yang berkompetisi Didalam status wildcard. Ini menjadi Pengalaman Hidup pertama rider asal Lumajang Jatim usia 21 tahun tersebut yang musim 2023 lalu menjadi Kemenangan nasional novice (OP2) Kejurnas OnePrix.

Menjadi penting Untuk para teknisi Regu YRI yang dikoordinir Wahyu Rusmayadi selaku Instruktur Regu YRI Sebagai dapat menemukan set-up terbaik sehubungan kinerja mesin dan suspensi Di pacuan YZF-R3. Proses komunikasi dan evaluasi bersama diharapkan berjalan optimal Agar memperoleh posisi starting grid yang potensial.

“Di round 4 saya siap berjuang Sebagai Merasakan hasil yang lebih baik. Saya juga sudah mengenal karakter sirkuit Mandalika, Agar optimis Sebagai Menyediakan hasil terbaik Di Home Race, Time To The Max, Yamaha Lebihterus Di Didepan Full Gaspoll !” tutur M Faerozi.

“Saya sudah melakukan persiapan Didalam matang dan optimis home race Sebagai round 4 ini Menyediakan hasil terbaik. Saya yakin Akansegera berhasil Didalam teamwork Di YRI, Yamaha Lebihterus Di Didepan,” beber Arai Agaska.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Regu Yamaha Racing Indonesia Targetkan Podium Kemenangan Di ARRC 2024