Rekam Jejak Hakim Laga Laga Felix Zwayer yang Bikin Inggris Gelisah

Felix Zwayer punya rekam jejak yang membuat Penggemar Inggris gelisah jelang laga semifinal Euro 2024 melawan Belanda Hingga Westfalenstadion, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB / Foto: New York Times

Rekam jejak Hakim Laga Laga Felix Zwayer sepertinya Memikat Sebagai diulas. Ini berkaitan Bersama keputusan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA), yang menunjuk juru pengadil lapangan hijau tersebut Sebagai memimpin laga semifinal Euro 2024 , yang mempertemukan Belanda vs Inggris Hingga Westfalenstadion, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

Sebelum UEFA membuat keputusan menunjuk Zwayer. Hakim Laga Laga berusia 43 tahun itu langsung menjadi bahan pembicaraan, terutama Bersama Penggemar Inggris. Apa yang membuat Zwayer tidak diterima Penggemar Inggris?

Ini berkaitan Bersama Penghayatan yang pernah dirasakan Jude Bellingham sewaktu masih membela Borussia Dortmund. Pada itu Midfield Inggris tersebut didenda Di 2021 Sesudah melontarkan kritikan pedas kepada Zwayer.

Peristiwa itu terjadi Pada Bellingham mengecam beberapa keputusan Hakim Laga Laga Bersama menuding menjadi pengatur Laga Pada Dortmund dikalahkan Bayern Muenchen Di Desember 2021. Zwayer juga Diperjuangkan lantaran Menyediakan Pembatasan kepada Muenchen atas handball yang tak disengaja Bersama Mats Hummels.

Selang empat tahun Sesudah kritikan Bellingham. Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) Menyediakan larangan memimpin laga Pada enam bulan kepada Zwayer Sesudah terbukti keterlibatannya Di Peristiwa Pidana pengaturan Laga.

“Apa alasan skorsing ini begitu singkat Sebab Hakim Laga Laga Zwayer justru ikut membantu Membeberkan Peristiwa Pidana pengaturan skor,” sesal Bellingham dikutip Bersama Give Me Sport, Selasa (9/7/2024).

Rekam Jejak Hakim Laga Laga Felix Zwayer

1. Mengapa Zwayer Dilarang Di 2005

Zwayer yang berusia 19 tahun dilarang Pada enam bulan Sesudah mengaku Memperoleh suap 300 euro Bersama pejabat yang lebih senior Di Laga Di Wuppertaler SV dan Werder Bremen Amateure. Daily Mail juga mengungkapkan bahwa larangan ini tidak diketahui publik hingga 2023, ketika sebuah media Hingga Jerman menyebarkan berita tersebut.

Di Pada kejadian, Zwayer bertindak sebagai asisten Hakim Laga Laga dan mengingat dia bekerja Hingga Perserikatan bawah sepak bola Jerman, lebih mudah Sebagai menyembunyikan situasi tersebut. Meski Memperoleh skorsing yang relatif singkat, pelaku suap, Robert Hoyzer, dijatuhi hukuman lebih Bersama dua tahun penjara dan diberi larangan seumur hidup. Akan Tetapi, larangan yang jauh lebih singkat Bagi Zwayer sebagian besar disebabkan Bersama fakta bahwa dia terlibat Di Membeberkan Peristiwa Pidana tersebut Sesudah bersaksi bahwa dia telah Membahas uang Bersama Hoyzer.

2. Keterlibatan Zwayer Di Penghilangan Peristiwa Pidana

Seperti yang dirinci Bersama Dale Johnson Bersama ESPN, Zwayer telah diizinkan Sebagai terus menjadi Hakim Laga Laga Sebelum insiden hampir 20 tahun yang lalu Sebab fakta bahwa ia membantu DFB Membeberkan kebenaran Hingga balik Peristiwa Pidana tersebut dan bahwa tingkat keparahan pelanggarannya jauh lebih kecil.

“Ketika dia berusia 23 tahun, dia Memperoleh potongan 300 euro Bersama Hakim Laga Laga yang lebih tua, yang melakukan pengaturan Laga Di skala besar, Di satu Laga. Zwayer Lalu pergi Hingga DFB dan Membeberkan pengaturan Laga membantu Hakim Laga Laga senior, Supaya Hakim Laga Laga tersebut dilarang seumur hidup.

“Apakah dia harus menjadi Hakim Laga Laga adalah pertanyaan yang valid. Tapi Peristiwa Pidana pengaturan Laga terjadi 19 tahun yang lalu, dan Zwayer sebenarnya adalah salah satu Hakim Laga Laga yang mengungkapnya, Maka Itu mengapa dia hanya dilarang bermain Pada 6 bulan. Terlepas Bersama itu, peristiwa-peristiwa itu mutlak tidak ada relevansinya Bersama Laga Inggris.”

Daily Mail menghubungi UEFA Sebagai Menyediakan komentar mengapa Zwayer Disorot pantas Sebagai memimpin Laga semifinal Inggris Bersama Belanda. Meski tidak Memperoleh penjelasan, badan sepak bola Eropa Mengungkapkan mereka menaruh kepercayaan penuh Di Hakim Laga Laga Jerman itu yang sudah masuk daftar elit FIFA Pada 12 tahun itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Rekam Jejak Hakim Laga Laga Felix Zwayer yang Bikin Inggris Gelisah