Rekomendasi Layar Lebar Unjuk Long Weekend, Tonton Hingga RCTI+

Nikmati hari libur panjang Bersama nonton Layar Lebar populer Hingga Inisiatif RCTI+. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Long weekend segera tiba! Hingga akhir Mei, ada libur hari besar Waisak Ke 23 dan 24 Mei. Pemerintah pun menetapkan hari libur bersama.

Hari libur panjang hingga akhir pekan ini dapat dinikmati bersama keluarga dan sahabat dan juga bisa menikmati tayangan Layar Lebar populer Hingga Inisiatif RCTI+.

Jangan sampai ketinggalan momen-momen seru bareng orang tersayang. Berikut deretan judul Layar Lebar yang dapat kamu saksikan secara gratis Hingga Inisiatif RCTI+ Ke 23 hingga 26 Mei 2024 :

23 Mei 2024
Waterworld
Internal Affairs
Wang Fam
Nightmare Of Darkness

24 Mei 2024
Money Monster
Internal Affairs 2
Holiday : A Soldier is Never Off Duty
Kaho Naa…. Pyaar Hai

25 Mei 2024
RED
Snatch
Jurassic Park
Internal Affairs 3

26 Mei 2024
The Equalizer 2
The Equalizer 3
Ghostbusters 2
Winners and Sinners

Selain tayangan Layar Lebar Di, masih banyak konten video pendek Untuk fitur Short+ yang bisa kamu scroll terus Sebagai dapatkan hiburan Menarik Perhatian atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan hanya Hingga Inisiatif RCTI+. Download Inisiatif RCTI+ Hingga appstore atau playstore Sebagai dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat Hingga tonton Hingga live Penyiaran Langsung Hingga RCTI+ .

Inisiatif RCTI+ merupakan superapps yang Menampilkan ribuan hiburan Untuk satu genggaman. RCTI+ menyajikan Inisiatif Peristiwa terbaik berkolaborasi Bersama RCTI, MNCTV, GTV, iNews.

Selain nonton, Hingga RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur Alunan hingga fitur Sebagai mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Inisiatif Semua Hiburan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rekomendasi Layar Lebar Unjuk Long Weekend, Tonton Hingga RCTI+