Resmi, Toni Kroos Umumkan Pensiun usai Gelar Eropa 2024

Resmi, Toni Kroos Umumkan Pensiun usai Gelar Eropa 2024. Foto: REUTERS/Isabel Infantes/File Photo

MADRID – Penggiring Real Madrid, Toni Kroos, Memperkenalkan Berencana pensiun Didalam dunia sepak bola usai Gelar Eropa 2024 . Ia mengaku memilih waktu yang tepat Sebagai gantung Sandalku.

Kesepakatan Toni Kroos Didalam Real Madrid Berencana habis Di akhir Juni 2024. Meski sempat dirumorkan Berencana memperpanjang kontraknya, Penggiring berusia 34 tahun itu sudah menentukan masa depannya. Dikatakan sebagai salah satu Penggiring terbaik Di dunia, Kroos memutuskan Sebagai pensiun sebagai Olahragawan sepak bola usai membela Jerman Di Gelar Eropa 2024.

“17 Juli 2014 adalah hari presentasi saya Di Real Madrid, hari yang mengubah hidup saya. Kehidupan saya sebagai seorang Olahragawan Sepakbola, tetapi terutama sebagai seorang manusia. Hari itu merupakan awal Didalam sebuah Putaran Terbaru Di Regu terbesar Di dunia,” tulis Kroos Di Instagram pribadinya, Selasa (21/5/2024).

“Setelahnya 10 tahun, Di akhir musim ini, bab ini Berencana berakhir. Saya tidak Berencana pernah melupakan masa-masa sukses ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menyambut saya Didalam hati terbuka dan mempercayai saya. Terutama kepada para Madridista, atas kasih sayang dan cinta kalian Sebelum hari pertama hingga hari terakhir. Keputusan ini juga berarti bahwa karier saya sebagai Olahragawan Sepakbola aktif Berencana berakhir Di musim panas ini Setelahnya Gelar Eropa,” lanjutnya.

Toni Kroos merasa telah membuat keputusan tepat Sebagai gantung Sandalku Di puncak kariernya. Fokusnya Pada ini adalah membantu Real Madrid meraih gelar Perserikatan Champions Ke-15. “Seperti yang selalu saya katakan: Real Madrid adalah dan Berencana menjadi Regu terakhir saya. Saya senang dan bangga telah menemukan waktu yang tepat Sebagai membuat keputusan ini dan saya bisa memilihnya sendiri. Ambisi saya adalah Sebagai mengakhiri karier saya Di puncak Prestasi. Mulai Pada ini hanya ada satu pikiran utama: a por la 15!!! HALA MADRID Y NADA MAS!” tegasnya.

Real Madrid Menerbitkan 25 juta Euro Sebagai menebus Kroos Didalam Bayern Munchen Di Juli 2014. Bersama Real Madrid, Kroos mencetak 28 Tendangan dan Memberi 98 assist Didalam 468 Laga Di semua Kejuaraan. Pada berseragam El Real, Kroos menyumbangkan banyak gelar, termasuk lima Perserikatan Champions, lima Gelar Dunia Antarklub, empat Perserikatan Spanyol, empat UEFA Super Cup, empat Gelar Super Spanyol, dan satu Copa del Rey.

Sebelumnya benar-benar meninggalkan Real Madrid, Kroos masih Memperoleh satu tugas penting: membantu Real Madrid meraih gelar Perserikatan Champions 2023/2024 Didalam mengalahkan Borussia Dortmund Di Wembley Stadium, Minggu (2/6/2024) mendatang.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Resmi, Toni Kroos Umumkan Pensiun usai Gelar Eropa 2024