Bisnis  

Respons Basuki Hadimuljono Di Diberi Selamat Usai Jabat Plt Kepala Otorita IKN

Pembantu Kepala Negara PUPR sekaligus pelaksana tugas (Plt) Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Basuki Hadimuljono Merespons ucapan selamat dan doa Untuk Ketua Komisi V Wakil Rakyat. Foto/Dok Tangkapan Layar

JAKARTA – Pembantu Kepala Negara PUPR sekaligus pelaksana tugas (Plt) Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Basuki Hadimuljono menyebut kepala otorita IKN definitif akkan segera terpilih. Hal ini diungkapkan Untuk Pertemuan bersama Komisi V Wakil Rakyat yang digelar hari ini, Kamis (6/6/2024).

Mulanya, Basuki Memperoleh ucapan selamat Untuk Ketua Komisi V Wakil Rakyat, Lasarus atas jabatan Terbaru yang Di diembannya sebagai Plt Kepala Otorita IKN. Mewakili anggotanya, Lasarus turut Memberi doa kepada Basuki agar bisa menjalankan tugas Di sebaik-baiknya.

“Semoga selalu amanah dan dapat menjalankan tugas Di sebaik-baiknya. Kita kasih aplaus buat pak Pembantu Kepala Negara, saya tahu tugas ini tidak mudah, tapi Lebihterus mudah ketika langsung Di bawah pak Pembantu Kepala Negara, toh juga semua anggarannya Di sini pak,” kata Lasarus.

Merespons ucapan selamat dan doa tersebut, Basuki pun mengucapkan terima kasih. Dia juga memohon Dukungan seluruh anggota Komisi V Wakil Rakyat atas tugas Terbaru yang diemban ini.

“Mohon dukungannya atas penunjukkan kami sebagai Plt pak, Plt saja. Insya Allah Berencana cepat terpilih yang definitif,” ujar Basuki.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Respons Basuki Hadimuljono Di Diberi Selamat Usai Jabat Plt Kepala Otorita IKN