Reza Rahadian Unjuk Bakat Ke World Water Forum, Nyanyi Lagu Lenggang Puspita

Reza Rahadian tampil spesial Ke Welcoming Dinner World Water Forum Hingga-10, dia menyanyi lagu Lenggang Puspita. Foto/ ist

JAKARTA – Reza Rahadian dikenal Bersama kemampuan aktingnya yang memukau. Tapi, Ke Kegiatan Welcoming Dinner pembuka World Water Forum Hingga-10, Aktor Atau Aktris tampan ini Menyediakan hiburan spesial, Ke mana dia tampil nyanyi Ke atas panggung.

Reza Rahadian yang mengenakan jas warna beige bertabur ornamen ini begitu pede membawakan lagu Lenggang Puspita yang sempat dipopulerkan kembali Bersama Afgan.

Reza juga mengenakan kain tradisional yang menambah kesan nusantara Ke penampilan spesialnya ini.

“Reza mengenakan sutra bulu garut,” kata pemerhati wastra nusantara, Norayani Di dihubungi Sindonews, Minggu (19/5/2024).

Reza pun sukses menghibur para tamu Bersama penampilan spesialnya yang diiringi tarian tradisional itu.

Sebelumnya membawakan lagu Ke atas panggung, Reza juga Mengintroduksi beberapa Area Ke Indonesia yang diiringi Bersama ilustrasi pesona Indonesia. Suara merdu Reza pun sukses menghibur para delegasi Negeri yang hadir.

Bersama Detail, rangkaian Kegiatan World Water Forum Hingga-10 resmi digelar Ke Sabtu (18/5/2024). Di serangkaian Kegiatan yang telah dimulai, kepala Negeri dan para delegasi Akansegera dijamu Ke sambutan makan malam Ke Taman Kekayaan Budaya Dunia Garuda Wisnu Kencana (GWK), Minggu (19/5/2024).

Selaku tuan Rumah, Indonesia menjamu Bersama hidangan tradisional khas Nusantara, termasuk pertunjukan-pertunjukan sambutan yang seirama Bersama tema World Water Forum.

Sejumlah Vokalis Tanah Air lain yang turut memeriahkan Kegiatan ini, seperti Mawar de Jongh, RAN hingga Teddy Aditya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Reza Rahadian Unjuk Bakat Ke World Water Forum, Nyanyi Lagu Lenggang Puspita