Bisnis  

RI Punya Golden Visa, Jokowi Ingin Gaet Top Investor dan Dunia Talent

Jokowi berharap Didalam adanya golden visa dapat memudahkan Untuk para warga Negeri Foreign (WNA) Untuk berinvestasi dan berkarya Ke Indonesia. Foto/Dok

JAKARTA – Ri Joko Widodo ( Jokowi ) secara resmi Mengeluarkan Golden Visa Ke hari ini, Kamis (25/7/2024). Jokowi berharap Didalam adanya golden visa dapat memudahkan Untuk para warga Negeri Foreign (WNA) Untuk berinvestasi dan berkarya Ke Indonesia.

“Didalam sebab itu hari ini kita Akansegera luncurkan layanan golden visa Untuk memberi kemudahan Ke para WNA Untuk berinvestasi dan berkarya Ke Negeri kita Indonesia. Agar Memikat lebih banyak good quality travelers,” kata Jokowi Untuk sambutannya.

Meski begitu, Jokowi menegaskan bahwa perlu dilakukan secara selektif pemberian golden visa tersebut. Agar, katanya, tidak meloloskan orang yang berbahaya Untuk Indonesia.

“Agar harus benar-benar selektif, benar-benar diseleksi, harus benar-benar dilihat kontribusinya.Jangan sampai justru meloloskan orang-orang yang membahayakan Keselamatan Negeri, meloloskan orang-orang yang tidak Menyediakan manfaat secara nasional,” kata Jokowi.

Saya juga berharap fasilitas golden visa Indonesia ini segera disebarluaskan dan segera disosialisasikan lakukan secara masif lewat berbagai kanal. “Agar dapat terjangkau lebih banyak top investor dan tip Dunia talent,” kata Jokowi

Pelucuran tersebut diresmikan Didalam menempelkan Kartu Golden Visa Ke layar Didalam Ri Jokowi. Ke peluncuran tersebut, Jokowi secara simbolis Menyediakan golden visa kepada Manajer Regu Nasional Indonesia Shin Tae-yong.

Turut hadir Untuk Peristiwa tersebut Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menko Marinves Luhut Binsar Panjaitan, Sekretaris Tim Menteri Kerja Pramono Anung, Pembantu Ri Hukum dan Hak Fundamental Yasonna Laoly, Pembantu Ri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Pembantu Ri Parekraf Sandiaga Uno, Pembantu Ri PAN-RB Azwar Anas, dan Dirjen Perpindahan Penduduk Internasional Silmy Karim.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: RI Punya Golden Visa, Jokowi Ingin Gaet Top Investor dan Dunia Talent