Roadshow Audition Indonesian Idol 2024 Season XIII: Makassar, Apa Kareba?

Kini, Indonesia Idol 2024 bergeser Hingga timur Indonesia yaitu Kota Makassar. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Sampai Pada ini, ribuan peserta Bersama 6 kota Audisi Indonesian Idol 2024 season XIII telah berpartisipasi mengikuti audisi. Beragam karakter yang bervariasi, Metode vokal yang unik, hingga keragaman vokal telah ditemukan dan tentunya Akansegera siap meramaikan genre Bunyi Hingga indonesia. Tetapi perjalanan tentunya masih panjang. Kini saatnya Indonesia Idol 2024 season XIII bergeser Hingga timur Indonesia yaitu Kota Makassar.

Mengikuti kesuksesan pemanasan Hingga kota Semarang Bersama Paul dan Rony, Pemanasan audisi indonesian Idol Hingga Makassar Akansegera dihadiri Bersama Nabila Taqiyyah, runner up Indonesian Idol season XII Di Jumat, 26 Juli 2024, Hingga Mal Panakkukang, kota Makassar.

Tidak hanya sebatas meramaikan audisi, pemanasan ini adalah kesempatan Untuk para peserta Untuk Menyusun diri mereka Untuk mengikuti audisi Indonesian Idol 2024 season XIII Akansegera diselenggarakan Di tanggal 27 – 28 Juli 2024 yang bertempat Hingga Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar.

Inilah Pada yang tepat Untuk salurkan bakatmu dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesian Idol 2024 season XIII, info Lebih Jelas kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Saksikan terus Langkah terbaik RCTI secara GRATIS Hingga kanal digital RCTI 40 UHF Untuk pemirsa Makassar. Pasang STV/TV digital dan arahkan antena Hingga pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi Bersama baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Roadshow Audition Indonesian Idol 2024 Season XIII: Makassar, Apa Kareba?