Rodtang vs Jacob Smith Berebut Gelar Kampiun Dunia Muay Thai Di ONE 169: Atlanta

Ajang akbar ONE Championship Di daratan Amerika Lebih masif Sesudah ketambahan satu lagi duel Bersaing gelar Kampiun Dunia Antara Rodtang Jitmuangnon dan Jacob Smith.

ONE 169: Atlanta, yang Akansegera berlangsung Di 8 November waktu setempat, kini Akansegera menampilkan setidaknya empat laga Liga dunia. Seperti diumumkan Sebelumnya Itu, perhelatan ini Akansegera menampilkan laga Bersaing gelar Kampiun ONE Heavyweight MMA Antara Anatoly Malykhin dan Oumar Kane, ONE Lightweight MMA Antara Christian Lee kontra Alibeg Rasulov, dan ONE Featherweight Muay Thai Antara Tawanchai PK Saenchai kontra Jo Nattawut.

Rodtang, Kampiun Dunia ONE Flyweight Muay Thai, Akansegera menjalani laga Defender gelar melawan rival yang cukup familiar Lantaran mereka pernah bertemu Di tahun 2022 lalu. Kala itu, Rodtang keluar sebagai Mendominasi Untuk laga tiga ronde eksplosif.

Di November nanti, pertemuan mereka Akansegera terjadi Di State Farm Arena, ajang kedua ONE Championship Di tanah Amerika Di tahun ini Sesudah ONE 168: Denver.

Rodtang, yang menginjak usia 27 Di Selasa (23/7/2024), Sebelumnya Itu telah memikat publik Amerika lewat aksinya Di ONE Fight Night 10 Di Mei 2023 lewat Mengalahkan ronde kedua atas Edgar Tabares.

Dikenal sebagai salah satu petarung Muay Thai paling ditakuti abad ini, Rodtang Memperoleh gaya bertarung khas yang kerap melaju meski Memperoleh badai serangan lawan. Untuk penampilan terakhirnya Di Juni lalu, Rodtang berhasil mengalahkan Denis Puric Untuk laga kickboxing.

Hasil itu menandai Mengalahkan Ke-15 Rodtang Di ONE Championship. Di sudut lain, Jacob Smith adalah salah satu petarung Muay Thai terbaik yang ada Di Inggris Pada ini.

Walau kalah lewat angka Untuk pertemuan pertama, Smith Menunjukkan kehebatan fisik dan mental Sebagai meladeni sang Manusia Besi Pada tiga ronde penuh Unjuk Rasa.

Bersama posisinya sebagai penghuni Pangkat tiga Di divisinya, Smith tentu tak ingin kembali menyia-nyiakan kesempatan terbesar Untuk kariernya Bersama Berusaha Mengatasi salah satu petarung paling berbahaya Di muka bumi.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Rodtang vs Jacob Smith Berebut Gelar Kampiun Dunia Muay Thai Di ONE 169: Atlanta