Bisnis  

Rukun Raharja Bagikan Dividen Rp160 M, Sebesar 40% Bersama Laba 2023

PT Rukun Raharja Tbk. (RAJA) telah melaksanakan Diskusi Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Literatur 2023. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Rukun Raharja Tbk. ( RAJA ) telah melaksanakan Diskusi Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Literatur 2023. Untuk RUPS tersebut, para pemegang saham menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp160 miliar atau setara Bersama Rp38 per saham atau 40% Bersama laba bersih.

“Pembagian dividen ini merupakan wujud komitmen Perseroan Sebagai memastikan kepercayaan pemegang saham Pada Perseroan tetap terjaga,” ujar Direktur Utama Rukun Raharja Djauhar Mauidi, Hingga Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Samping Itu, pembagian dividen ini telah Mengkaji arus kas dan kebutuhan dana operasional maupun Penanaman Modal Asing Perseroan Hingga depannya. Pembagian dividen ini juga merupakan bentuk apresiasi Perseroan kepada para pemegang saham yang Di ini telah mendukung dan mempercayai Perseroan.

Bersama langkah ini, Perseroan berharap dapat terus Meningkatkan nilai Untuk pemegang saham serta memperkuat hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Berikut jadwal pembagian dividen perseroan:

1. Recording date Di tanggal 10 Juni 2024
2. Cum Dividen Hingga Pasar Reguler dan Dialog Antar Negara Di tanggal 5 Juni 2024
3. Ex Dividen Hingga Pasar Reguler dan Dialog Antar Negara Di tanggal 6 Juni 2024
4. Cum Dividen Hingga Pasar Tunai Di tanggal 10 Juni 2024
5. Ex Dividen Hingga Pasar Tunai Di tanggal 11 Juni 2024
6. Pembayaran Dividen Di tanggal 28 Juli 2024

Samping Itu, pemegang saham menyetujui pemberian wewenang dan kuasa kepada Dewan Komisaris Perseroan Sebagai menetapkan gaji dan tunjangan lainnya Sebagai Direksi Perseroan serta menetapkan honorarium dan tunjangan Untuk Dewan Komisaris berdasarkan rekomendasi Bersama Federasi Nominasi dan Remunerasi.

Di agenda keempat para pemegang saham menyetujui pemberian wewenang dan kuasa kepada Dewan Komisaris Perseroan Sebagai menunjuk Kantor Akuntan Publik yang Berencana melakukan audit atas Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan Sebagai Tahun Literatur 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Rukun Raharja Bagikan Dividen Rp160 M, Sebesar 40% Bersama Laba 2023