Saatnya Fokus Raih Gelar Gelar FA

Pep Guardiola bertekad Untuk menambah koleksi trofi Kampiun usai merebut gelar Laga Inggris 2023/2024 / Foto: City A.M.

Pep Guardiola bertekad Untuk menambah koleksi trofi Kampiun usai merebut gelar Laga Inggris 2023/2024. Adalah Gelar FA , yang Di ini menjadi fokus Manajer Manchester City .

Man City meraih gelar Laga Inggris 2023/2024. Kepastian tersebut didapatkan usai mengalahkan West Hakasasi Manusia United Di skor 3-1 Di Arena Etihad, Senin (20/5/2024).

Mengalahkan atas West Hakasasi Manusia United membuat Man City mengakhiri musim Laga Inggris Di posisi pertama Di 91 Nilai. Erling Haaland dkk unggul dua angka Untuk Arsenal yang menempati posisi kedua.

Sambil gelar Laga Inggris 2023/2024 menjadi keempat kalinya Manchester City meraih Kampiun. Di enam gelarnya bersama Manchester City, Guardiola menjadi Manajer keempat Untuk sejarah Laga Inggris yang mampu meraih gelar terbanyak bersama Sir Alex Ferguson (13), George Ramsay (6) dan Bob Paisley (6).

Guardiola mengatakan kegembiraan meraih gelar Laga Inggris sudah selesai. Lanjutnya, ia mengaku ingin memenangkan Gelar FA.

“Sekarang, saya merasa hal itu sudah selesai. Apa Lanjutnya? Saya tidak tahu, Di ini. Ya, saya tahu ini adalah Gelar FA,” kata Pep Guardiola dikutip Untuk Sky Sports, Senin (20/5/2024).

Lebih Jelas, Guardiola mengatakan tidak ada Skuat yang berhasil memenangkan gelar Laga Inggris dan Gelar FA secara beruntun. Ia juga Memberi waktu tiga hari Untuk para pemainnya merayakan gelar Kampiun dan Akansegera fokus Di ajang tertua Untuk sejarah sepak bola.

“Tidak ada Skuat yang pernah tampil Di Laga Premier (Laga Inggris) dan Gelar FA berturut-turut. Saya inginkan adalah para Manajer saya menikmatinya Pada dua atau tiga hari dan Lalu kami Memperoleh dua atau tiga hari Untuk Merencanakan final,” pungkasnya.

Manchester City Akansegera Berusaha Mengatasi Manchester United Di laga final Gelar FA musim ini. Duel tersebut Akansegera berlangsung Di Wembley Stadium, Sabtu (25/5/2024) malam WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Saatnya Fokus Raih Gelar Gelar FA